Napoli Temani AC Milan dan Arsenal Buru Striker Santos Kaio Jorge

  • Bagikan
43b31dbe napoli temani milan dan arsenal buru striker santos kaio jorge


Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah menemani AC Milan dan Arsenal dalam perburuan striker Santos Kaio Jorge jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Calcio Mercato belakangan ini menyatakan bahwa Rossoneri tengah memantau perkembangan Jorge yang saat ini bermain membela Santos. Kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 mendatang dan situasi tersebut menjadikannya sebagai target yang menarik bagi banyak tim, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara pun saat ini sedang mengevaluasinya, demikian pula Marseille, Arsenal, dan Chelsea.

Outlet tersebut menambahkan Milan bahkan telah menjalin kontak dengan agennya Giuliano Bertolucci dan raksaa Serie A tersebut belum menindaklanjuti negoiasi lantaran mereka ingin mengevaluasi pilihan lain sebelum mengambil langkah konkrit untuk mendaratkan remaja 19 tahun terebut. Sebagian besarnya diduga akan bergabuntung pada masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukicdi klub.

Kendati demikian, tampaknya Rossoneri kini akan menghadapi persaingan yang semakin sengit dalam perburuan untuk mendaratkan striker muda asal Brasil tersebut. Menurut kabar dari Tuttosport, Partenopei juga tertarik memboyong sang pemain ke Serie A, dengan nilai transfernya diprediksi bakal berada di kisara 25 juta euro atau Rp400 miliar pada bursa transfer musim panas nanti.

Kini, selain persaingan dengan Arsenal, Milan juga harus menghadapi rival Serie A mereka, Napoli, dalam upaya memperebutkan tanda tangan Jorge pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: jorge, Santos, Milan, Napoli, Arsenal





Source link

  • Bagikan