La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Sociedad vs Barcelona

  • Bagikan
ef43b399 la liga 20202021 prediksi line up real sociedad vs barcelona


Berita Liga Spanyol: Barcelona akan kembali bertanding di La Liga dengan menyambangi Estadio Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada Senin (22/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

La Blaugrana memiliki harapan kuat untuk merebut gelar juara La Liga, karena kini mereka hanya berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen.

Mereka pun berada dalam tren yang gemilang karena tidak pernah kalah sejak dihempaskan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 1-4 di Liga Champions pada pekan lalu.

Keberhasilan menekuk Huesca dengan skor 4-1 pada pekan lalu membuat Barcelona telah berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Kondisi kebugaran tim pun terbilang baik, karena hanya para pasien jangka panjang seperti Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Sergi Roberto yang dipastikan absen pada lawatan ke San Sebastian.

Ketiadaan laga tengah pekan membuat skuat asuhan Ronald Koeman dapat beristirahat dengan baik sepanjang pekan ini. Sang juru taktik pun bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya tanpa merisaukan laga berikutnya, karena akan ada jeda internasional selama dua pekan ke depan.

Ronald Araujo sudah kembali setelah mengalami cedera, namun defender asal Uruguay itu tidak diharapkan tampil sebagai starter untuk tim tamu.

Kegemilangan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann belakangan akan membuat keduanya tampil di lini serang untuk menemani sang mega bintang Lionel Messi.

Sementara itu, Real Sociedad baru saja merasakan kekalahan perdananya setelah lima partai beruntun, usai ditundukkan oleh Granada dengan skor tipis 0-1 pada pekan lalu.

Mereka masih menyimpan hasrat untuk meraih tiket lolos ke pentas Eropa, dengan menduduki urutan kelima di klasemen sementara La Liga, terpaut sembilan poin dari zona Liga Champions.

La Real masih diganggu oleh masalah cedera, termasuk mantan gelandang Manchester City, David Silva, yang masih memiliki keluhan di punggungnya, namun sang veteran diperkirakan akan tetap tampil di lini tengah untuk tuan rumah.

Nacho Monreal diragukan karena masalah tendonitis pada lututnya. Kondisinya meragukan, namun jika cukup bugar maka ia akan tampil di pos bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Gorosabel; Zubeldia, Le Normand, Monreal; D. Silva, Illarramendi, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal.

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, F. De Jong; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Griezmann, Messi, O. Dembele.

Artikel Tag: Barcelona, Real Sociedad, La Liga





Source link

  • Bagikan