Joan Mir Beberkan Kelemahan Utama Yang Masih Dimiliki Suzuki

  • Bagikan
2ff3fc55 joan mir beberkan kelemahan utama yang masih dimiliki suzuki


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir menyebut jika motor barunya saat ini masih memiliki satu kelemahan besar. Kelemahan yang dimaksud itu terdapat pada sektor top speed yang belum maksimal sampai tes pramusim lalu.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Joan Mir tentunya berharap agar bisa tampil kompetitif pada musim 2021 kali ini. Ia akan berusaha keras mempertahankan gelar agar tidak dicap jadi kampiun karena keberuntungan semata. Sayangnya, dalam ujicoba di Sirkuit Losail beberapa hari lalu, kecepatan motor GSX-RR edisi terbaru masih belum begitu memuaskan Mir.

Baca Juga :  Balapan di Sachsenring dan Assen Bakal Jadi Momen Krusial bagi Tech3

“Sudah jelas selama tampil di Qatar (dalam tes pramusim MotoGP 2021) kami memang benar-benar sangat kekurangan top speed, terutama demi mempertahankan diri dalam balapan,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Mungkin satu hari uji coba tambahan bisa membuat saya makin nyaman berkendara. Namun, kami tak tertinggal jauh. Saya merasa nyaman, dan saya rasa kami bisa menjalani balapan dengan baik,” pungkas rekan setim Alex Rins dalam skuat Suzuki itu.

Baca Juga :  Sudah Turuti Nasehat Dokter, Marc Marquez Pede Bisa Bersinar di Jerez

Satu hal yang pasti, Mir berharap agar kelemahannya itu bisa segera diperbaiki sebelum balapan perdana dimulai pekan depan. Kru tim punya waktu sekitar satu pekan untuk mempersiapkan diri dan menutupi kelemahan yang dimiliki. Hasil apik di balapan perdana tentunya akan menambah motivasi Mir untuk tampil kompetitif sepanjang musim.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan