Ini Rencana Masa Depan Roman Abramovich untuk Chelsea

  • Bagikan
891085f4 ini rencana masa depan roman abramovich untuk chelsea


bola: Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menegaskan bahwa dia masih punya rencana jangka panjang di Stamford Bridge, menyusul rumor yang terus berlanjut soal penjualan klub.

Abramovich sudah tak menghadiri pertandingan di Stamford Bridge sejak 2018 setelah visa-nya ke Inggris tak diperpanjang karena ketegangan politik cakrawalarafflesia pemerintah Inggris dan Rusia.

Meskipun dikabarkan ada beberapa tawaran dari sejumlah calon pemilik dalam beberapa tahun terakhir, dalam sebuah wawancara yang cukup langkah, Roman Abramovich sepertinya belum punya rencana untuk menjual klub.

“Ambisi itu sekarang masih sama seperti ketika saya pertama kali menjadi pemilik dan saya berharap itu dapat dilihat dari pekerjaan yang tengah berjalan di dalam dan di luar lapangan selama 17 tahun terakhir,” ucap Abramovich kepada Forbes, dikutip dariGoal Internasional.

“Saya pikir trofi telah berbicara dan menunjukkan seperti apa kami sebagai sebuah klub dengan yang kami capai selama bertahun-tahun ini, dan itu tujuan saya agar kami terus memenangkan trofi di masa depan dan membangun masa depan.”

“Chelsea memiliki sejarah yang sangat kaya, dan saya merasa sangat beruntung bisa berperan di dalamnya. Klub sudah ada di sini sebelum saya, dan tetap akan berada di sini setelah saya, tapi tugas saya adalah memastikan kami sesukses mungkin yang kami bisa hari ini, serta membangun untuk masa depan.”

Di bawah kepemilikannya, The Blues telah memenangkan Premier League sebanyak lima kali, Piala FA lima kali, Piala Liga tiga kali, Liga Europa dua kali, seta Liga Champions pada tahun 2012.

Artikel Tag: Roman Abramovich, Chelsea





Source link

  • Bagikan