Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Cadangan Saat AC Milan Tantang Fiorentina

  • Bagikan
5ef8a2c1 ibrahimovic bakal jadi pemain cadangan saat milan tantang fiorentina


Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan mengawali pertandingan melawan Fiorentina Senin (22/3) dini hari nanti dari bangku cadangan, dengan Samu Castillejo menggantikan posisinya sebagai starter.

Ibrahimovic seolah hampir pasti bermain sejak menit awal dalam duel kontra La Viola akhir pekan ini setelah tampil sekitar 30 menit saat Rossoneri dikalahkan Manchester United. Kendati demikian, situasinya dikabarkan telah berubah.

Menurut kabar dari Sport Mediaset sebagaimana dikutip dari MilanLive, striker 39 tahun tersebut belum benar-benar siap bermain sebagai starter setelah baru pulih dari cedera. Allenatore Stefano Pioli diperkirakan akan memberinya maksimal 45 menit untuk tampil dan karena itulah besar kemungkinan ia akan dicadangkan terlebih dahulu.

Castillejo, yang berperan sebagai No. 9 palsu melawan Red Devils, diperkirakan akan kembali menjadi starter dan Hakan Calhanoglu bakal memainkan posisi No. 10. Jens Petter Hauge kemungkinan akan mendapat peluang tampil sejak menit awal pula, dengan saat ini ia bersaing dengan Rade Krunic untuk peran tersebut.

Penekanan Pioli tampaknya bakal dilakukan pada saat laga menyisakan kurang dari 15 menit dan situasinya akan terang setelah itu. Bagaimanapun, Milan tentu berharap Ibrahimovic bisa menjadi starter untuk pertandingan berikutnya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri untuk pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Theo; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Hauge; Castillejo.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Fiorentina





Source link

  • Bagikan