Gabung Pramac, Johann Zarco Rasakan Atmosfer Positif Seperti Saat di Tech3

  • Bagikan
64f2d589 gabung pramac johann zarco rasakan atmosfer positif seperti saat di tech3


Berita MotoGP: Johann Zarco mengakui bahwa ia bisa sangat mudah beradaptasi dan nyaman di Tim Pramac Racing lantaran suasana skuatnya sudah pernah dirasakan Zarco sebelumnya.

Johann Zarco mengungkapkan bahwa suasana di timnya saat ini mirip dengan saat berada di Tech3. Hal yang membuat Zarco makin antusias adalah performa motor Ducati Desmosedici GP21.

Sebagaimana diketahui, musim lalu saat bergabung dengan Avintia Racing yang sama-sama dalam naungan Ducati, Zarco hanya mendapatkan motor spesifikasi lawas.

Dengan dibekali motor yang seperti tim pabrikan membuat rider berusia 30 tahun tersebut optimistis sanggup meraih hasil yang lebih maksimal musim ini.

Baca Juga :  Valentino Rossi Terus Berpikir Positif Meski Masih Tampil Melempem

“Ada perasaan luar biasa dengan tim (Pramac Racing) ini. Saya membandingkannya seperti di Tech3 (Yamaha),” ujar Zarco dalam Facebook Live yang digelar Grand Prix Prancis.

“Saat di Tech3, saya menemukan kemungkinan untuk fokus sekaligus bersenang-senang. Ada efek yang sama dalam Pramac. Kebersamaannya luar biasa.”

Zarco memperkuat Tech3 di musim 2017-2018 ketika itu tim ini masih menjadi tim satelit Yamaha.

Sementara soal kiprahnya di musim ini, Zarco mengaku semakin pede lantaran dirinya terintegrasi secara penuh kepada semua ekosistem Ducati. Masukan darinya usai tes pun didengarkan skuat asal Borgo Panigale tersebut. Ini membuat Zarco merasa komentarnya sama penting dengan yang diberikan dua rider tim utama Ducati, Jack Miller serta Francesco Bagnaia.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sudah Lama Tak Baca Berita Tentang Diri Sendiri

“Ketika saya kembali ke paddock, Gigi Dall’Igna (manajer umum Ducati Corse) selalu hadir di setiap akhir putaran, untuk memberi komentar atau mengajukan pertanyaan,” ucap Zarco.

“Saya ingin berada di level Miller pada akhir tahun lalu, artinya meraih podium dan mencoba menang. Musim lalu ada banyak pemenang. Saya juga menginginkannya.”

“Itu targetnya, mampu bersaing meraih podium secara reguler, berprogres dan tentu saja juga berusaha mewujudkan mimpi meraih gelar,” tukasnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, MotoGP 2021, pramac racing, Tech 3





Source link

  • Bagikan
Positive SSL