Cari Bek Tengah Baru, Chelsea Buat Daftar Target Berisi Tiga Nama

  • Bagikan
fe6ad4a0 cari bek tengah baru chelsea buat daftar target berisi tiga nama


Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan berencana untuk membawa bek tengah baru ke klub selama bursa transfer musim panas ini dan telah menyusun daftar berisi tiga target mereka.

The Blues tampil memesona secara defensif sejak kedatangan Thomas Tuchel, mereka hanya kebobolan dua kali dalam 13 pertandingan di bawah manajer baru tersebut yang kerap menggunakan tiga bek tengah dalam starting line-up nya.

Namun, menurutThe Athletic, klub London barat itu ingin mendatangkan bek tengah lagi di bursa yang akan datang, dan tiga pemain sudah masuk dalam radar mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Niklas Sule dari Bayern Munich ada dalam daftar itu, sementara Ibrahima Konate dari RB Leipzig, yang juga dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal, menjadi salah satu target Chelsea.

Nama terakhir dalam daftar tersebut diduga adalah Jose Gimenez dari Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu kini telah berkembang menjadi salah satu bek top di dunia sepakbola selama berada di klub La Liga tersebut.

The Blues dikatakan ingin agar Thiago Silva bertahan di klub musim depan, dengan kabar terbaru mengatakan bahwa klub saat ini sedang “bekerja” untuk memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut, menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Chelsea sendiri saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen Premier League setelah performa yang konsisten di bawah arahan Thomas Tuchel.

Mereka membuat jarak tiga poin dari tim urutan kelima Werst Ham United, sementara The Blues memiliki batas lima poin dari posisi ketiga Leicester City.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel





Source link

  • Bagikan