Bakal Jadi Pemain Komplit, Pioli Beberkan Alasan Dalot Begitu Disukai

  • Bagikan
8075f3c0 yakin bakal jadi pemain komplit pioli beberkan alasan dalot begitu disukai


Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin Diogo Dalot bakal menjadi pemain komplit dan membeberkan alasan mengapa para manajer akan menyukai bek  pinjaman dari Manchester United tersebut.

Rossoneri merekrut Dalot dari Red Devils dengan status pinjaman kering musim panas lalu dan ia pun cukup banyak dimainkan. Akan tetapi, masa depannya di klub masih belum jelas setelah beberapa performa inkonsistennya.

Mengingat Milan tak memiliki pelapis untuk posisi bek kiri, pemain U-21 Portugal tersebut sering dimainkan di area tersebut musim ini dan penampilannya pun naik-turun. Karena itulah, sangat sulit menilai kualitas bintang muda tersebut yang sebenarnya.

Pioli lantas ditanya dalam konferensi persnya Sabtu (20/3) kemarin mengenai rumor seputar masa depan mantan bintang FC Porto tersebut. Sang allenatore pun menegaskan bahwa anak asuhnya merupakan pemain yang akan disukai manajer manapun.

“Dia memiliki karakteristik yang mirip dengan Theo, dia juga berkembang dalam fase bertahan, dia akan menjadi pemain komplit. Kami para manajer sangat menyukai pemain-pemain fleksibel, kemudian pada momen tertentu akan berguna memberinya posisi pasti untuk membuatnya lebih sadar akan situasi di lapangan,” ujarnya kepada MilanNews.

Masih belum dapat dipastikan apakah Rossoneri akan duduk bersama dengan United pada akhir musim nanti untuk menggelar negosiasi terkait transfer permanen Dalot. Sang pemain sendiri tampaknya bahagia di San Siro yang mungkin bisa mendukung terwujudnya transaksi.

Artikel Tag: Dalot, Pioli, Milan





Source link

  • Bagikan