Andrea Pirlo Respons Kabar Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid

  • Bagikan
289addcf andrea pirlo respons kabar cristiano ronaldo balik ke real madrid


Berita Transfer: Andrea Pirlo masih percaya diri bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus pada musim depan, terlepas dari spekulasi yang mengatakan bahwa sang mega bintang akan segera kembali ke pelukan Real Madrid.

Masa depan penyerang berusia 36 tahun itu kembali menjadi bahan pembicaraan setelah Bianconeri mengalami musim yang mengecewakan lagi di Liga Champions, dengan tersisih pada babak 16 besar karena kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto.

Warta yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid setelah tiga tahun bermain di Italia, namun Andrea Pirlo meyakini bahwa pemain mega bintangnya tersebut akan tetap berada dalam skuat Juventus untuk musim depan, setidaknya hingga kontraknya yang berlaku pada saat ini kadaluarsa pada musim panas 2022 mendatang.

“Kami tidak sedang berpikir tentang itu. Dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun dan kami bahagia jika dia bisa bermain bersama kami,” kata Pirlo ketika ditanyakan soal masa depan Ronaldo.

“Kami sedang fokus pada musim ini dan kami ingin menyelesaikannya dengan cara terbaik. Dia sedang menjalani musim yang hebat dan tahun lalu, dia benar-benar melalui musim yang sangat gemilang.”

Cristiano Ronaldo sebenarnya menjalani musim yang sangan produktif, setelah menyarangkan 23 gol dari 23 pertandingan di Serie A, membuatnya sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak, mengungguli Romelu Lukaku yang mencetak 19 gol untuk Inter Milan.

Sumbangan terbarunya adalah mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Cagliari pekan lalu. Ronaldo akan kembali tampil bersama Juventus pada pertandingan kontra Benevento, Minggu (21/3) malam ini WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Andrea Pirlo, Real Madrid





Source link

  • Bagikan