Aleix Espargaro Lega Aprilia Mulai Tunjukkan Peningkatan Performa

  • Bagikan
a04fae08 aleix espargaro lega aprilia mulai tunjukkan peningkatan performa


Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa senang karena timnya mulai mengalami peningkatan pesat musim ini. Performa motornya pada tes pramusim lalu tergolong sangatlah impresif.

Sebagai tim yang sudah mentas cukup lama di ajang MotoGP, performa Aprilia Gresini memang kurang begitu bagus sampai pada musim 2020 lalu. Hal ini yang kemudian membuat Aleix Espargaro merasa resah. Padahal, tim-tim rival lain seperti KTM dan Suzuki mengalami peningkatan pesat dengan kerja keras mereka. Entah apa yang dikerjakan manajemen tim pada jeda antar musim, kecepatan motor baru Aprilia pada tes pramusim lalu tergolong cukup bagus.

Baca Juga :  Melempem di Awal Musim, Rossi Sebut Joan Mir Hanya Kurang Beruntung

Espargaro bahkan berulang kali mencatatkan hasil positif yang membuatnya merasa senang. Ia kini berharap agar kecepatan apik itu bisa benar-benar dipertahankan hingga musim reguler yang sesungguhnya. Besar harapan Espargaro untuk meramaikan persaingan papan atas di musim baru nanti.

“RS-GP 2021 telah mengalami kemajuan. Kami konsisten cepat meski level performa dalam kejuaraan ini juga sangat tinggi. Sayang, kami tak bisa menjajal semua perangkat, hingga hanya dalam balapan lah kami akan benar-benar tahu level kami,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP Usai GP Portugal: Fabio Quartararo Puncaki Klasemen

“Lantas apa yang menjadi target kami di kejuaraan dunia tahun ini? Kami harus tetap menapakkan kaki ke bumi, namun kami tak memungkiri bahwa kami akhirnya bisa bertarung di posisi terdepan,” tandas kakak kandung dari Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Aprilia Gresini, motogp





Source link

  • Bagikan