Alasan Krisdayanti Hadir di Pengajian Aurel Tanpa Raul Lemos

  • Bagikan
b0f98b6f krisdayanti
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Krisdayanti mendatangi pengajian yang digelar oleh Aurel Hermansyah menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sabtu (20/3).

Namun, pada acara tersebut, Krisdayanti datang seorang diri tanpa Raul Lemos dan kedua anaknya Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Padahal, Raul dan kedua anaknya turut diundang dalam acara tersebut.

Krisdayanti menyebut ketidakhadiran Raul Lemos disebabkan oleh kondisi Kesehatan kedua anaknya tidak memungkinkan.

“Memang Amora dan Kellen diminta hadir, tapi dengan alasan kesehatan, suami saya minta tidak dibawa ke tempat umum,” ujar Krisdayanti dikutip Detik, Sabtu (20/3).

Selain itu, kata Krisdayanti menyebut absennya Raul dan kedua anaknya adalah usulan dari Raul Lemos sendiri. Sebab dalam pandangan Raul, kata Krisdayanti, sebagai anggota DPR dirinya harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga :  7 Potret Kebersamaan Bill Gates dan Melinda Gates, Kini Tinggal Kenangan

“Lagipula saya wakil rakyat yang harus memberi contoh baik, jadi saya harus mengesampingkan kepentingan pribadi. Kepentingan umum harus didahulukan,” tuturnya.

Meski begitu, Krisdayanti tetap menghadiri pengajian tersebut sebagaimana mestinya. Ia memberikan pesan-pesan dan bernostalgia dengan momen dirinya bersama Aurel.

“Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur,” ungkap Krisdayanti.

Baca Juga :  Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2021

“Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu,” doanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya kepada Aurel untuk mengingat dirinya jika nanti sudah menikah dan mempunyai anak. Bagi Krisdayanti, itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

“Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku,” ujar Krisdayanti.

(yla/bac)

[Gambas:Video CNN]


Source link

  • Bagikan