Zidane Tegaskan Celta Vigo Bukan Lawan Mudah untuk Madrid

  • Bagikan
ed4a0261 zidane celta vigo merupakan lawan yang berat


Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menyambangi markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol. Jika dilihat dari posisi klasemen dan kualitas tim, Los Blancos sepertinya akan mudah menangkan pertandingan. Tapi, Zinedine Zidane coba ingatkan timnya untuk tidak jemawa.

Pada saat ini, Los Blancos berada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 57 poin. Sedangkan Celta Vigo menempati posisi ke-10. Jika dilihat dari peringkat, mungkin Madrid akan mudah menangkan pertandingan. Tapi, Zidane punya pandangan berbeda.

“Kita tidak boleh lupa apa yang tejadi minggu lalu. Kami senang tetapi kami memiliki partai lain dan kami ingin melakukan tugas kami dengan baik sebagai tim. Kami ingin maju perlahan-lahan,” katanya di situs resmi klub.

“Kami telah pulih dari pertandingan terakhir dan ada partai berat di Vigo, kontra tim yang bermain baik. Saya memikirkan partai berikut. Lainnya saya tidak ingin berbicara apapun.”

Real Madrid masih punya kans yang sangat besar untuk mempertahankan gelar La Liga. Oleh karena itu, pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk meraih juara.

“Setiap tahun semuanya terjadi sama saja. Di bagian akhir, bulan Maret dan April, semuanya akan dipertaruhkan,” lanjutnya.

“Saya tidak memusatkan perhatian dalam hal itu. Saya hanya ingin berjalan perlahan-lahan, itu hal yang membangkitkan semangat. Hal lain itu menyangkut falsafah. Kami masih hidup dalam dua kompetisi dan kami ingin berjuang dan mempersiapkan dengan baik.”

Artikel Tag: Real Madrid, la liga spanyol





Source link

  • Bagikan