Silverstone Bagi-bagi Tiket MotoGP-F1 Gratis Kepada Nakes

  • Bagikan
3af1bc25 silverstone bagikan tiket motogp dan f1 gratis kepada tenaga medis


Berita MotoGP: Sirkuit Silverstone memberikan ribuan tiket gratis balapan Formula 1 dan MotoGP yang nantinya bakal digelar disini untuk seluruh tenaga medis NHS (Layanan Kesehatan Nasional) yang bertugas melawan pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 turut mengacaukan gelaran MotoGP 2020, balapan MotoGP di Sirkuit Silverstone, Inggris terpaksa dibatlakan sementara F1 GP Inggris harus diselenggarakan namun tanpa kehadiran penonton.

Jelang bergulirnya kompetisi balap musim 2021, pihak manajemen sirikuit ini berharap dapat menyambut kembali para penggemar pada tahun ini. Sebelumnya pihak manajemen sirkuit bermaksud menunjukkan terima kasih kepada para tenaga medis NHS dengan menawarkan tiket gratis F1 dan MotoGP Inggris.

Silverstone telah mengalokasikan total 10 ribu tiket F1 GP Inggris, balapan MotoGP serta Silverstone Classic, untuk dibagikan gratis – yang mana ketiga event itu dijadwalkan 30 Juli hingga 1 Agustus.

Baca Juga :  Hasil FP2 MotoGP Qatar: Giliran Duo Ducati Untuk Unjuk Gigi

Tiket nantinya diberikan dengan menggandeng Tiket Blue Light, perusahaan saudara skema Blue Light Card yang memberi penghargaan kepada tenaga medis NHS, layanan darurat, angkatan bersenjata, dan perawatan sosial.

Pemegang Blue Light Card bisa langsung memasukkan surat suara untuk memenangi sepasang tiket gratis ke salah satu dari tiga acara tersebut. Sementara pemungutan suara balapan F1 bakal dibuka sampai 25 Mei.

“Bekerjasama dengan Blue Light Card memberi kami kepastian, bahwa tiket kami akan menjangkau mereka yang mana kami sangat berutang budi dan berharap sebanyak mungkin (penggemar dari tenaga kesehatan) kembali bergabung musim panas ini untuk menonton motorsport secara langsung, sesuatu yang sudah kami rindukan selama 12 bulan terakhir,” jelas Managing Director Silverstone, Stuart Pringle disadur dari laman Motorsport.

“Tahun lalu telah menjadi tantangan bagi semua orang, terutama bagi mereka yang bekerja di garda terdepan, mempertaruhkan nyawa mereka, untuk menjaga negara dan penduduk kami aman dalam keadaan yang sangat sulit. Saya berharap sikap ini dapat menunjukkan kepada komunitas ini, bahwa pekerjaan mereka sangat dihargai.”

Baca Juga :  Dovizioso Ngamuk di MotoGP Aragon, Petrucci Masa Bodoh

F1 GP Inggris sendiri rencananya berlangsung pada 16-18 Juli, di mana pembatasan di Inggris akan dicabut sehingga penonton dapat menghadiri event olahraga.

Berdasarkan proposal tersebut, tempat duduk luar ruangan yang besar akan diizinkan untuk menampung hingga 10 ribu penggemar atau 25 persen dari total kapasitas kursi mulai 17 Mei. Kemungkinan dapat ditingkatkan paling cepat 21 Juni. Silverstone juga terbuka untuk penggunaan paspor vaksin bagi mereka yang menghadiri Grand Prix.

Artikel Tag: Silverstone, Motogp inggris, GP Inggris, Formula 1





Source link

  • Bagikan