Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Juventus vs Benevento

  • Bagikan
5744d52f serie a 20202021 prediksi line up juventus vs benevento


Berita Liga Italia: Juventus akan melanjutkan perjuangannya menjaga asa meraih gelar Scudetto di Serie A pada musim ini ketika menjamu Benevento, Minggu (21/3) malam pukul 21.00 WIB.

I Bianconeri memiliki kans untuk mengikis ketertinggalan jarak 10 poin dari puncak klasemen sementara Serie A akhir pekan ini, karena laga Inter Milan kontra Sassuolo ditunda akibat klaster COVID-19 yang terjadi di skuat asuhan Antonio Conte.

Kegagalan di Liga Champions telah meninggalkan rasa getir di mulut Si Nyonya Tua. Mereka menembus final Coppa Italia, namun mungkin hanya dengan menjuarai Serie A yang menyelamatkan penilaian publik terhadap prestasi tim asuhan Andrea Pirlo pada musim ini.

Secara umum, Juventus sedang berada dalam performa yang gemilang, karena keberhasilan menaklukan Cagliari lewat hat-trick Cristiano Ronaldo pada pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan beruntun di semua ajang.

Dari catatan enam pertandingan tersebut, Juve memenangkan lima laga di antaranya, hanya Hellas Verona yang mampu mencuri poin dari mereka lewat hasil imbang 1-1 di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Dalam kemenangan 3-1 di Sardinia pekan lalu, Pirlo turun dengan formasi biasa yaitu 4-4-2, namun menurunkan susunan pemain yang tidak biasa, dengan Dejan Kulusevski mengisi pos sayap kanan.

Ia diperkirakan akan tampil lagi di sana, namun Danilo, yang bermain sebagai gelandang bertahan dalam laga itu, bakal digeser ke pos bek kanan karena Juan Cuadrado bakal absen akibat sanksi.

Alex Sandro harus ditarik keluar akibat cedera otot pada tengah laga, dan bakal absen akhir pekan ini. Jadi, Federico Bernardeschi, yang menjadi penggantinya kala itu akan kembali tampil sebagai bek kiri.

Di sisi lain, Benevento sedang terpuruk di urutan ke-16 klasemen sementara dengan hanya berjarak empat poin dari zona degradasi akibat menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A.

Pelatih Filippo Inzaghi masih dipusingkan oleh masalah cedera Iago Falque dan Gaetano Letizia, sedangkan Kamil Glik bakal menjalani sanksi bersama Pasquale Schiattarella.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Bernardeschi; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Benevento (3-5-2): Montipo, Tuia, Caldirola, Barba; Tello, Hetemaj, Viola, Ionita, Improta; Lapadula, Caprari.

Artikel Tag: Juventus, Benevento, Serie A





Source link

  • Bagikan