Rekomendasi Film Akhir Pekan

  • Bagikan
61e81a88 zakc snyders justice league 169

zakc snyders justice league 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Justice League menjadi satu pilihan tontonan baru yang bisa disaksikan pada akhir pekan ini. Film yang telah dinantikan penggemar DC selama bertahun-tahun ini akhirnya dirilis pada 18 Maret dengan durasi empat jam.

Tak hanya itu, beberapa film nominasi film terbaik dalam Oscar 2021 juga bisa disaksikan di layanan streaming Indonesia, seperti Mank dan Sound of Metal.

Zack Snyder’s Justice League

Film ini akan mengisahkan pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia. Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) untuk merekrut tim metahuman demi melindungi dunia dari ancaman yang kian dekat dan besar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang Bruce bayangkan. Mereka harus berhadapan dengan teror dari masa lalu setiap hendak merekrut anggota. Teror itu kerap menghambat dan menahan langkah mereka.

Namun, upaya mereka berujung dengan pembentukan satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. Batman serta Wonder Woman kini bersatu dengan Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller).

Baca Juga :  Penyebar Hoaks 'Banjir Darah' di Sampang, diburu Polisi

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di HBO GO.

Man of Steel

Apabila hendak movie marathon sebelum menyaksikan Justice League Snyder’s Cut, Man of Steel bisa menjadi salah satu pilihan.

Planet Krypton menghadapi kehancuran dalam waktu dekat karena intinya tidak stabil. Dewan yang berkuasa juga berada dalam ancaman pemberontak Jenderal Zod dan para pengikutnya.

Ilmuwan Jor-El dan istrinya, Lara-El, meluncurkan anak mereka yang baru lahir, Kal-El, ke dalam pesawat ruang angkasa ke Bumi.

Mereka juga menanamkan sel-selnya dengan codex genetik untuk melestarikan ras Krypton. Di Bumi, bayi Kal-El diangkat sebagai anak Jonathan dan Martha Kent, dan dia diberi nama Clark Kent. Setelah dewasa, Clark harus menerima identitasnya sebagai Superman.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

Mank

Film ini menceritakan perjuangan penulis naskah film legendaris Citizen Kane, Herman J. Mankiewicz.

Baca Juga :  Kim Seon Ho Bakal Gantikan Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan Pizza

Hollywood di tahun 1930-an dievaluasi kembali melalui mata seorang kritikus sosial sekaligus penulis naskah pencandu alkohol, Herman J Mankiewicz, selagi ia berjuang menyelesaikan naskah Citizen Kane untuk Orson Welles.

Gary Oldman berperan sebagai Mank. Penulis naskah Citizen Kane tersebut tampak berjuang melalui berbagai hal sebelum menuntaskan pekerjaannya.

Mank masuk beberapa nominasi Oscar 2021, mulai dari Best Picture, Best Director, Best Actor (Gary Oldman), Best Supporting Actress (Amanda Seyfried), Best Original Score (Trent Reznor, Atticus Ross), dan Best Sound (Ren Klyce, Jeremy Molod, David Parker, Nathan Nance, Drew Kunin).

Film ini juga masuk nominasi Best Costume Design (Trish Summerville), Best Cinematography (Erik Messerschmidt), Best Makeup and Hairstyling (Kimberley Spiteri, Gigi Williams), dan Best Production Design (Donald Graham Burt, Jan Pascale).

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.


Source link

  • Bagikan