Pemeran Nagini, Claudia Kim Gabung YG Entertainment

  • Bagikan
5c625e19 f6b9 4e6f bb22 eba566a8157a 169

5c625e19 f6b9 4e6f bb22 eba566a8157a 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Aktris Claudia Kim diumumkan bergabung dengan agensi YG Entertainment. Dalam pengumuman yang disampaikan Rabu (17/3), YG menyebut siap mendukung karier pemeran Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tersebut.

“Kami sangat senang telah menjalin kerjasama dengan aktris Claudia Kim (Soo Hyun), yakni seorang aktris yang telah membuat nama Korea Selatan dikenal dunia dan telah mengangkat nilai budaya korea,” tulis pihak YG Entertainment mengutip dari laman Soompi.

“Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang semakin memantapkan posisinya sebagai aktris yang menjadi pusat perhatian masyarakat di seluruh dunia, sehingga ia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya,” lanjutnya.

Pihak YG Entertainment belum memberikan informasi lebih lanjut terkait proyek baru Claudia Kim setelah bergabung dengan agensi tersebut.

Baca Juga :  Google Meet Gratis Diperpanjang Sampai Maret 2021

Claudia Kim memulai debut karier sebagai aktris pada 2006 melalui serial televisi. Namun namanya berkibar luas setelah membintangi Avengers: Age of Ultron pada 2015 sebagai Dr. Helen Cho.

Claudia Kim kemudian membintangi serangkaian film seperti Equals (2015), dan The Dark Tower (2017).

Popularitas Claudia Kim semakin menanjak usai membintangi film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

Dalam film fantasi yang ditulis oleh JK Rowling tersebut, ia berperan sebagai Nagini yakni seorang Maledictus atau seseorang yang memiliki kutukan darah dan menyebabkan mereka menjadi seekor binatang.

Penampilan Claudia Kim dalam film tersebut sukses mendapatkan perhatian dari pecinta film di kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara, lantaran sosoknya yang disebut terinspirasi dari makhluk mitologi Indonesia, naga.

Baca Juga :  The Penthouse Season 2 Eps 9 Sub Indo

Selain membintangi film layar lebar, Claudia Kim juga tampil dalam serial Marco Polo yang tayang di saluran berbayar Netflix.

Tak hanya di serial Hollywood, Claudia Kim juga telah membintangi beberapa serial drama Korea seperti Monster (2016), 7th Grade Civil Servant (2013), Brain (2011) dan Romance Town (2011).

YG Entertainment merupakan agensi bagi sejumlah aktor terkenal, termasuk Kim Hee-ae, Cha Seung-won, Choi Ji-woo, Jung Hye-young, Kang Dong-won, Yoo In-na, Son Ho-jun, Lee Sung-kyung, Jang Ki-yong, Lee Soo-hyuk, Kyung Soo-jin dan masih banyak lain.

(nly/end)


Source link

  • Bagikan