Paul Scholes Sarankan Posisi Baru Untuk Paul Pogba di Manchester United

  • Bagikan
41f24a72 paul scholes sarankan posisi baru untuk paul pogba di manchester united


Berita Liga Europa: Paul Scholes meyakini bahwa Paul Pogba bisa menyelesaikan musim ini dengan bermain impresif di posisi sayap kiri Manchester United, setelah performa impresifnya di posisi tersebut saat laga kontra AC Milan.

Setan Merah berhasil maju ke babak perempat final Liga Europa setelah menang atas Milan di San Siro pada Kamis (13/8) malam waku setempat, maju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 2-1.

Dan Paul Pogba yang sudah absen sejak berjalan pincang keluar lapangan pada laga kontra Everton 6 Februari lalu, dipanggil masuk saat laga baru berjalan separuh.

Dampaknya instan, hanya selang 3 menit Pogba berhasil mencetak gol untuk membantu timnya lolos ke perempat final Liga Europa.

Pogba menggantikan posisi Marcus Rashford diposisi sayap kiri, sementara Daniel James bermain di sayap kanan, dan Mason Greenwood sebagai striker utama.

Dan setelah dampak instannya diposisi tersebut, Paul Scholes meyakini bahwa Pogba bisa bersinar saat dia berada diposisi yang tak mengharuskannya untuk bertahan.

“Di posisi sayap kiri malam ini, dia masuk dan tampil brillian. Mungkin posisi itu mengurangi sedikit tanggung jawabnya untuk bertahan,” kata Scholes pada BT Sport.

Kemudian saat ditanya oleh Owen Hargreaves apakah dia akan terus memainkan Pogba disana, Scholes menambahkan, “Itu tergantung pada siapa yang fit, dan saya menyukai (Anthony) Martial atau (Marcus) Rashford di sayap kiri, saya harus mengakui itu.

“Tapi dia memiliki kualitas, mungkin lebih banyak, dari mereka. Dia jelas kurang cepat, tapi saya pikir dengan dua gelandang bertahan, itu memberinya kesempatan untuk lebih bebas diposisi itu.

“Tak ada keraguan tentang kemampuannya selama dia tak berpikir untuk bertahan karena dia sedikit lemah diposisi itu. Saya pikir itu bisa menjadi posisi tepat baginya.

“Saat dia bermain untuk Juventus, itulah posisi terbaiknya, baik di kiri atau kanan dari 3 (penyerang). Dan kita semua tahu sepak bola seperti apa yang ditampilkannya di tim itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Paul Scholes





Source link

  • Bagikan