Paul Munster Pastikan Tak Ada Pemain Inti di Tim Bhayangkara Solo FC

  • Bagikan
c71e8b74 paul munster pastikan tak ada pemain inti di tim bhayangkara solo fc


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster memastikan bahwa tidak ada pemain inti di timnya. Menurutnya, setiap pemain memiliki kesempatan sama untuk dapat unjuk kebolehan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digulirkan mulai akhir pekan ini.

Dia menyebut, latihan rutin yang sudah dilaksanakan timnya dalam beberapa waktu terakhir telah memberinya pandangan terkait kemampuan seluruh pemain.

“Jika nanti ada seorang pemain yang bermain tidak seusai keinginan, maka ada satu penggantinya. Artinya, semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil (di Piala Menpora),” ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Paul Munster, dalam setiap sesi latihan yang dilaksanakan, para pemain selalu bekerja keras dan menunjukkan antusias tinggi menatap Piala Menpora 2021.

“Perkembangan pemain dan tim sangat bagus. Kita sudah jalani internal permainan dan juga sudah menganalisi perkembangan pemain yang sudah terus membaik,” katanya.M

Turnamen pramusim itu dinilainya sebuah langkah awal yang bagus untuk menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

“Terpenting adalah Liga 1. Kita mempersiapkan diri untuk itu (Liga 1). Namun kita juga saat ini mempersiapkan diri untuk menjalani turnamen,” tegas mantan pelatih timnas Vanuatu itu.

Ditanya terkait target timnya dalam laga fase grup Piala Menpora, pelatih berusia 39 tahun itu menyebut bahwa timnya harus melalui fase grup dengan baik.

“Ini bukan pertandingan untuk bersenang-senang. Mentalitas tim diuji dalam tiap permainan di turnamen nanti untuk dapat memenangi semua pertandingan,” ujarnya.

Dia juga memastikan bahwa para pemain Bhayangkara Solo FC dalam motivasi tinggi menjalani turnamen pramusim nanti.

“Untuk saat ini, level kebugaran pemain memang belum dapat maksimal untuk menjalani pertandingan 90 menit. Namun kita bisa memaksimalkan sejumlah pergantian pemain dalam permainan di turnamen nanti,” tandasnya.

Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang bersama Persija, PSM dan Borneo FC. Pada pertandingan pertamanya, tim asuhan Paul Munster akan fokus melawan Borneo FC pada Senin (22/3) pukul 18.15 WIB.

Artikel Tag: paul munster, bhayangkara solo fc, Liga 1, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan