Mauricio Pochettino Yakin PSG Punya Peluang Singkirkan Bayern Munich

  • Bagikan
89d08597 mauricio pochettino yakin psg punya peluang singkirkan bayern munich


Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil undian babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Bayern Munich. Meski berat, Pochettino mengaku sangat yakin Les Parisiens punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada babak perempat final Liga Champions musim ini, Paris Saint-Germain akan menghadapi laga yang sangat berat di mana mereka akan menghadapi sang juara bertahan, Bayern Munich. Laga ini sendiri menjadi laga ulangan final tahun lalu di mana pada saat itu Die Roten keluar sebagai pemenang usai menumbangkan PSG dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Moise Kean.

Menanggapi hasil drawing tersebut, Mauricio Pochettino mengakui bahwa lawan mereka tidak akan mudah untuk dihadapi. Meski demikian sang manajer mengaku sangat yakin PSG punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kami senang berada di level ini, dan 8 klub terbaik di Eropa akan saling berhadapan. Merupakan suatu kehormatan untuk ambil bagian dalam kompetisi ini,” ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

“Liga Champions sangat sulit untuk dimenangkan, kami harus bermain melawan yang terbaik, dan kami akan menghadapi juara bertahan. Hasil undian tentu saja tidak akan mudah dan selalu ada kejutan, namun kami akan bermain menghadapi tim terbaik di benua Eropa pada saat ini.”

“Kami sangat optimis dan tim akan kompetitif. Kami berhasil mengalahkan Barcelona dan sekarang kami fokus pada Bayern dengan satu tujuan, lolos ke babak semifinal,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan