Luca Marini Ingin Tiru Gaya Balap Jack Miller

  • Bagikan
4e8bbd73 luca marini ingin tiru gaya balap jack miller


Berita MotoGP : Pebalap anyar MotoGP yaitu Luca Marini terkesan melihat cara Jack Miller mengendarai Desmosedici pada tes pramusim lalu. Kini, ia berusaha mempelajarinya agar bisa tampil bagus pada balapan perdana nanti.

Sebagai pebalap pendatang alias rookie, tentunya Luca Marini harus mencari cara agar bisa beradaptasi dengan cepat bersama kuda besi terbarunya. Beberapa percobaan pada tes pramusim belum cukup mengingat komponen pada motor tergolong kompleks. Merasa tidak puas akan penampilannya sendiri, ia kemudian berkaca dengan seniornya yang membela tim pabrikan Ducati yaitu Jack Miller.

Baca Juga :  Meregalli Harap Hasil Tes Valentino Rossi Negatif

Menurutnya, Miller punya trik jitu untuk bisa mengendarai motor Ducati secara impresif. Pada jeda waktu yang ada saat ini, Marini ingin meniru beberapa cara Miller agar bisa tampil bagus di seri pembuka nanti.

“Ia (Miller) memiliki cara mengemudi yang khas. Saya tidak bisa begitu saja menyalinnya. Tetapi, ia mengggunakan potensi mesin dan bisa menggunakannya dengan Ducati,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Tak Ingin Gegabah, Johann Zarco Tak Paksakan Diri Kejar Oliveira

“Kecepatan menikungnya sangat bagus. Selain itu, penting juga untuk terlambat mengerem. Saya ingin meningkatkan kecepatan saya di tikungan. Itu penting untuk waktu lap yang bagus,” pungkas adik tiri dari Valentino Rossi ini.

Marini memasang target besar untuk musim perdanannya di kelas premier. Ia berharap bisa tampil kompetitif dan meraup poin paling banyak di cakrawalarafflesia rookie yang lain.

Artikel Tag: Luca Marini, Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan