Jorge Lorenzo Sebut Jack Miller dan Ducat Bakal Kuasai MotoGP Qatar

  • Bagikan
e5963dc1 jorge lorenzo sebut jack miller dan ducat bakal kuasai motogp qatar


Berita MotoGP: Mantan rider sekaligus legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, memprediksi jalannya balapan perdana MotoGP 2021 yang akan berlangsung di Qatar. Menurutnya balapan tersebut akan menjadi milik Jack Miller dan Ducati.

Prediksi Jorge Lorenzo ini pun tak lepas dari hasil yang ditunjukkan oleh Jack Miller selama menjalani tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pekan lalu.

Dalam tes yang digelar di selama lima hari itu, Miller mampu mencatatkan waktu tercepat dalam hasil kombinasi. Catatan waktunya bahkan melewati rekor Marc Marquez kala menjalani tes di MotoGP.

Baca Juga :  Hasil FP3 MotoGP Styria

Melihat kondisi ini, Lorenzo pun tak ragu menaruh harapan besar dalam kiprah Miller di MotoGP 2021. Bahkan, ia begitu yakin kans untuk meraih kemenangan bisa semakin terbuka lebar untuk Miller dalam balapan seri perdana yang akan digelar akhir bulan ini di sirkuit yang sama.

Balapan pembuka MotoGP musim ini bakal dihelat tepatnya pada 28 Maret 2021. Jika berhasil menunjukkan kiprah manis di MotoGP Qatar, hal ini pun kemungkinan besar bakal berlanjut ke seri kedua, sebab balapan itu juga akan digelar di sirkuit yang sama.

Baca Juga :  Teknologi Baru MotoGP Bikin Maverick Vinales Tercecer di Kualifikasi

Lorenzo pun semakin yakin dengan prediksinya lantaran Sirkuit Losail diketahui sangat cocok dengan motor balap Desmosedici GP milik Ducati. Dalam beberapa musim terakhir, para rider dari Ducati memang selalu bersinar dalam balapan di sana.

“Qatar adalah sirkuit yang sesuai dengan karakter Ducati dan Miller menunjukkan keunggulan pada satu lap berkat kecepatan dan daya ledaknya,” tutur Lorenzo sebagaimana dikutip dari Speedweek.

“Ia saat ini adalah pebalap terkuat dari pabrikan dan salah satu favorit untuk pembuka musim,” tukasnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Jack Miller





Source link

  • Bagikan