Jelang Everton Vs Man City, Guardiola Puji Carlo Ancelotti

  • Bagikan
ee0c2d86 jelang everton vs man city guardiola puji carlo ancelotti


Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Carlo Ancelotti jelang laga kontra Everton di Piala FA yang akan digelar dini hari nanti. Guardiola menyebut Don Carlo sebagai pelatih hebat dan selalu sukses bersama tim-tim yang dia latih.

Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Everton di Goodison Park pada lanjutan pertandingan babak perempat final Piala FA, Minggu (21/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan pujian setinggi langit bagi manajer The Toffees, Carlo Ancelotti. Guardiola menilai pelatih berpaspor Italia sebagai sosok manajer hebat yang selalu meraih kesuksesan bersama tim-tim yang dia latih sebelumnya.

Sebelum menangani The Toffees, Ancelotti tercatat sempat menangani beberapa klub top Eropa seperti AC Milan, Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

“Dia pernah menjadi manajer dari beberapa klub terbaik di Eropa – Milan, Juventus, Napoli, PSG, Madrid,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Di semua tempat dia sukses. Saya tahu orang-orang membicarakannya sebagai manajer dan sebagai pribadi. Dia sempat membantu saya di awal karier sebagai manajer. Saya sempat mengunjunginya ketika dia berada di Milan.”

“Dia mengizinkan saya untuk melihat satu atau dua sesi latihan. Kami berbicara sedikit tentang sepak bola dan kehidupan, tidak ada yang istimewa.”

“Di luar lapangan, dia sosok yang sangat lembut. Saya sangat mengaguminya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, Manchester City, Pep Guardiola





Source link

  • Bagikan