Immobile memuji perjuangan Lazio di Liga Champions musim ini

  • Bagikan
5cc370f7 immobile puji perjuangan keras lazio di liga champions musim ini


Berita Liga Champions: Ciro Immobile memberikan pujian pada Lazio atas perjuangan yang telah mereka lakukan di UCL musim ini meski harus tersingkir di babak 16 besar. Sang striker juga menegaskan timnya kini akan fokus di Serie A guna bisa kembali bersaing di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut tahun depan

Bayern Munich telah menyingkirkan Lazio dari babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-1 di leg kedua, hasil tersebut memberikan kemenangan agregat 6-2 bagi tim besutan Hans Flick tersebut yang secara resmi mengamankan tempat mereka di perempat final kompetisi tersebut.

Lazio menyadari ada pertandingan besar menjelang pertandingan leg kedua setelah kekalahan telak 4-1 yang mereka alami di leg pertama, namun demikian Ciro Immobile senang dengan bagaimanan rekan-rekan satu timnya telah memberikan usaha terbaik mereka di leg kedua. Striker asal Italia tersebut pun mengunggah pesan singkat melalui Instagram resminya yang mencerminkan penampilan Biancocelesti yang berbunyi:

“Kami telah berjuang di tengah kesulitan, kami tersingkir dengan terhormat dengan keinginan untuk kembali sesegera mungkin di kompetisi ini, sekarang kami fokus di kompetisi Serie A.”

Immobile memang tidak bermain di leg kedua, namun penyerang asal Italia tersebut mencetak lima gol di kompetisi tersebut yang menjadi yang terbanyak bagi timnya. Kini ia menantikan pertandingan liga domestik yang tersisa di musim ini dimulai dengan pertandingan melawan Udinese di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, liga champions





Source link

  • Bagikan