AC Milan Siap Permanenkan Tomori, Penyesalan Bagi Chelsea?

  • Bagikan
1d4a8796 milan siap permanenkan tomori penyesalan bagi chelsea


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan status Fikayo Tomori dengan membayar penuh harganya, yang tampaknya bakal membuat Chelsea menyesal.

The Blues tampaknya telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Tomori hijrah ke Rossoneri pada bursa transfer Januari kemarin dengan status pinjaman. Pasalnya, raksasa Serie A kemungkinan akan memilih untuk merekrutnya secara permanen.

La Gazzetta dello Sport saat mengulas pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa Jum’at (19/2) dini hari lalu melawan Manchester United sempat menyinggung soal pemain asal Inggris tersebut dengan menekenkan bahwa allenatore Stefano Pioli sejauh ini terkesan dengan performanya.

Penampilannya melawan AS Roma dan Napoli telah membawa pribadi seorang calon juara dalam fokusnya, sementara outlet tersebut yakin bukan kebetulan jika di London Barat saat ini sudah ada penyesalan lantaran membiarkannya hengkang.

Bek 23 tahun tersebut diizinkan pergi dengan status pinjaman dan pilihan pembelian 28 juta euro atau Rp448 miliar oleh Frank Lampard pada mercato musim dingin kemarin lantaran mantan manajer Chelsea tersebut tak banyak memainkannya. Akan tetapi, kini legenda Inggris tersebut telah dipecat dari jabatannya dan Thomas Tuchel yang ditunjuk sebagai penggantinya beralih ke formasi tiga pemain bertahan, dengan beberapa fans klub menyesalkan keputusan membiarkan produk jebolan akademi mereka hengkang.

Milan sendiri sedang mempertimbangkan mengaktifkan klausul pembelian yang mereka miliki di penghujung musim nanti mengingat sang pemilik Elliott Management bersedia merampungkan transfer Tomori.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan





Source link

  • Bagikan