Usai Kalahkan Milan, Ole Gunnar Solskjaer Puji Pertahanan MU

  • Bagikan
ebd998c3 usai kalahkan milan ole gunnar solskjaer puji pertahanan mu


Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan lini belakang Setan Merah saat mempermalukan AC Milan. Sang manajer menilai lini belakang timnya tampil solid dan menjadi penentu bagi keberhasilan mereka lolos ke babak perempat final.

Manchester United akhirnya memastikan langkah mereka ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Pasalnya pada pertandingan leg kedua babak 16 besar kontra AC Milan yang digelar di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat aksi Paul Pogba di awal babak kedua.

Menanggapi kemenangan timnya di laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer secara khusus memberikan pujian bagi pertahanan Man United yang tampil solid. Bahkan beberapa menit menjelang laga bubar, Dean Henderson mampu melakukan penyelamatan gemilang usai mementahkan bola hasil sundulan Zlatan Ibrahimovic.

“Anda memberikan diri sendiri kesempatan untuk memenangkan sebuah pertandingan sepakbola jika berhasil mencatatkan clean sheet,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Dean [Henderson] melakukan penyelamatan fantastis menjelang akhir pertandingan dari peluang yang dimiliki oleh Zlatan dan saya juga sangat puas dengan semua pemain yang mencoba membantu pertahanan.”

“Dari depan Anda melihat Dan James, Mason [Greenwood], Marcus [Rashford] dan Bruno [Fernandes] – empat pemain depan semuanya menekan seperti yang mereka lakukan.”

“Kami selalu tahu bahwa enam pemain belakang – termasuk Scott [McTominay] dan Fred serta empat bek, selalu memberikan segalanya bagi tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, AC Milan





Source link

  • Bagikan