The Myth Episode 10, Serangan Balik

  • Bagikan
394e5586 drama sisyphus the myth 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Memasuki pertengahan season, konflik drama Korea Sinopsis Sisyphus: The Myth semakin rumit. Drama sci-fi karya sutradara Jin Hyeok ini memasuki babak konflik baru.

Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 10 dimulai ketika Gang Dong-gi (Kim Jong-tae) mengamati lebih lanjut Biro Kontrol di kantor polisi. Tapi ternyata upaya tersebut terpantau seseorang.

Orang tersebut menyerang Dong-gi ketika berada di dalam lift. Setelah Dong-gi berhasil membuat si penyerang tersebut tak berdaya, ia menemukan identitasnya, dan ia adalah agen Biro Kontrol.

Baca Juga :  Kartu Prakerja Hanya Sampai Gelombang 16 | Semester 1

Di lain tempat, Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 10 dilanjutkan dengan aksi Tae-sul (Cho Seung-wo) yang berhasil masuk ke markas Biro Kontrol dan menemui Seo-hae (Park Shin-hye). Seo-hae yang mulanya diborgol mampu melawan dan melumpuhkan Jung Hyeon-Gi (Go Yoon).

Sementara itu, usai sistem keamanan di markas Biro Kontrol error, CEO Park (Sung Dong-il) menghimpun para tahanan yang lepas untuk melawan para agen Biro Kontrol yang hendak melukai Tae-sul dan Seo-hae.

Drama Korea Sisyphus: The MythSinopis Sisyphus: The Myth Episode 10 (Foto: JTBC)

Adu tembak dan peperangan cakrawalarafflesia para tahanan dan agen Biro Kontrol tak terhindarkan, seiring Tae-sul yang mencoba membawa Seo-hae yang sudah lemas untuk keluar.

Baca Juga :  Belum Terima Kuota Internet Maret 2021? Ini Penjelasan Kemendikbud

Namun, CEO Park dan para tahanan malah mengancam akan membunuh Tae-sul dengan menodongkan senjata, dan terjadilah negoisasi cakrawalarafflesia mereka.

Setelah membaca Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 10, saksikan episode lengkapnya melalui layanan streaming Netflix. Drama populer ini akan berlangsung hingga episode 16, dengan 2 episode baru tiap pekannya.

(fjr)


Source link

  • Bagikan