Teden Mengi Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan Manchester United

  • Bagikan
c88a3d58 teden mengi tanda tangan kontrak baru dengan manchester united


Berita Liga Premier: Centre-back belia yang tengah dipinjamkan ke Derby County, Teden Mengi, telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United sampai Juni 2024.

Pada Rabu (17/3) bek 18 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi panjang sampai musim panas 2024, dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi.

Mengi yang berdarah Angola mulai bersinar musim lalu, setelah tampil dalam tim Setan Merah yang menang 2-1 atas LASK dalam laga Liga Europa di Old Trafford.

Berikut kutipan dari situs resmi klub tentang perpanjangan kontrak Mengi.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Teden Mengi telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya berada di klub sampai Juni 2024, dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi.

“Mengi adalah produk dari akademi klub yang terkenal dan sudah berada di United sejak berusia 7.

“Pemain 18 tahun itu, yang sudah debut musim lalu dalam laga Liga Europa kontra LASK di Old Trafford, dipromosikan ke skuat senior pada awal musim 2020/21.

“Selama separuh pertama musim, Mengi mengikuti latihan bersama skuat tim utama dan tampil 10 kali untuk tim U-23 asuhan Neil Wood.

“Pemain timnas U-19 itu sudah menjadi kapten United di tim junior, dan kerap dipuji atas mentalitasnya.

“Lulusan akademi itu adalah pemain ketiga United yang pekan ini menandatangani kontrak berdurasi panjang mengikuti Hannibal Mejbri dan Anthony Elanga.

“Mengi akan mengasah bakatnya dan mempertahankan perkembangannya di klub dalam beberapa tahun kedepan.”

Artikel Tag: Manchester United, Teden Mengi, kontrak baru





Source link

  • Bagikan