Song Kang dan Han So-hee Adu Akting di Drama I Know But

  • Bagikan
27ef57cf song kang dan han so hee 169

song kang dan han so hee 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Aktor pemeran serial Love Alarm, Song Kang akan beradu akting dengan aktris Han So-hee dalam drama Korea baru berjudul I Know But yang diangkat dari webtun dengan judul yang sama.

Dalam drama ini, Song Kang akan berperan sebagai Park Jae-uhn. Ia adalah pria yang suka merayu namun menganggap kencan adalah perbuatan membuang-buang waktu.

“Saya senang dan menantikan untuk memerankan karakter saya di drama I Know But. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya melalui karakter Park Jae-uhn,” ujar Song Kang seperti diberitakan Soompi, Kamis (18/3).

Dalam drama ini, sosok Park Jae-uhn dikenal sebagai orang yang ramah dan ceria terhadap semua orang. Namun ia benar-benar tak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Ia juga pintar bermain tarik-ulur dalam berhubungan dengan seseorang dan tidak mudah terbawa perasaan. Namun hal itu berubah saat ia bertemu Yoo Na-bi.

Baca Juga :  Eva Belisima: Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

Karakter Yoo Na-bi dibawakan oleh Han So-hee. Ia digambarkan sebagai seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta namun berkeinginan untuk memiliki teman kencan.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertama, Yoo Na-bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak mau jatuh cinta.

Namun saat bertemu Park Jae-uhn, ia merasakan hal magis pada dirinya dan telah menggoyang tekadnya yang ingin hidup sendiri.

“Saya senang bisa memainkan karakter dalam webtun yang telah saya nikmati sekian lama. Saya sangat gugup dan merasakan tekanan, tetapi saya juga menantikan pembuatan drama ini karena saya bekerja dengan orang-orang hebat. Tolong berikan banyak cinta untuk proyek ini,” ujar Han So-hee.

Drama I Know But dijadwalkan akan tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu setelah penayangan serial Undercover berakhir pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga :  BROOKLYN Menyapa Indonesia Sebelum Merilis 'IMAGINE' Dalam Versi Bahasa Inggris

Drama ini disutradarai oleh Kim Ga-ram yang sebelumnya menggarap sejumlah drama lain seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019), Vampire Detective (2016), Devilish Joy (2018). Drama ini juga melibatkan Jung Won sebagai penulis skenario.

Sementara itu, baru-baru ini Song Kang sedang terlibat di sejumlah drama lain seperti Love Alarm musim kedua yang tayang di Netflix dan drama romantis Navillera yang tayang di tvN.

Ia juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk membintangi drama terbaru yang akan tayang di JTBC bersama aktris Park Min-young.

Sedangkan Han So-hee kini sedang terlibat di serial Netflix berjudul Undercover bersama Ahn Bo-hyun, Park Hee-soon, dan Lee Hak-joo, setelah sukses menarik perhatian dalam drama The World of the Married.

(nly/end)


Source link

  • Bagikan
Positive SSL