Proses Adaptasi Amer Bekic di Borneo FC Berjalan Baik

  • Bagikan
1a1ceef1 proses adaptasi amer bekic di borneo fc berjalan baik


Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing Borneo FC, Amer Bekic dinilai mampu menunjukkan progres positif dalam sesi latihan tim berjuluk Pesut Etam itu. Proses adaptasi penyerang asal Bosnia itu juga berjalan lancar dengan rekan-rekan barunya.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, sang pemain juga terus belajar dan bekerja keras untuk bisa memahami keinginan Mario Gomez selaku pelatih kepala.

“Alhamdulillah kalau adaptasi lancar. Amer juga bisa menyesuaikan dengan pola permainan yang diinginkan pelatih (Mario Gomez),” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Jelang perhelatan Piala Menpora 2021, Amiruddin menyebut timnya saat ini mulai mengasah penyelesaian akhir. Dia pun mendapat porsi tambahan untuk mengasah naluri mencetak golnya.

“Intensitas latihan masih tinggi. Hanya durasinya yang kami kurangi. Kalau program latihan selalu ditingkatkan sambil meningkatkan stamina pemain,” imbuhnya.

Sementara itu, Amer Bekic mengaku tak sabar menjalani debut bersama Borneo FC. Eks FK Sarajevo itu bahkan ingin langsung membuka keran gol di laga perdana.

“Harapan saya bisa berkontribusi besar untuk tim. Bisa mencetak gol dan yang utama memberikan kemenangan,” pungkas Amer.

Pesut Etam sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan perdana Piala Menpora dengan menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3) sore.

Dua tim lain yang akan jadi pesaing Borneo FC di babak penyisihan adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar. Grup ini disebut sebagai salah satu grup neraka di turnamen pramusim tersebut. Karena itu, setiap pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebanyak dua tim terbaik dari grup tersebut nantinya lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Borneo FC, amer bekic, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan