Morbidelli Bakal Jadi Faktor Penting Kesuksesan Rossi di Musim Ini

  • Bagikan
16fb3bd1 franco morbidelli disebut bakal punya peran penting untuk rossi


Berita MotoGP: Graziano Rossi mengungkapkan bahwa Franco Morbidelli punya peran penting bagi sang putranya, Valentino Rossi ketika keduanya bakal berduet memperkuat tim Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi bakal berduet dengan Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT mulai MotoGP 2021. Duet dua rider ini bakal jadi salah satu yang paling dinanti mengingat Rossi dan Morbidelli merupakan guru dan murid

Sebelum berada di tim yang sama, Morbidelli merupakan salah satu murid jebolan dari akademi balap milik Rossi VR46 Riders Academy. Kendati dengan latar belakang itu, persaingan antar keduanya tetap akan terjadi. Hal itu tentu menghadirkan tantangan tersendiri bagi Rossi yang masih mengalami kesulitan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga :  Marc Marquez Tantang Quartararo untuk Perebutkan Gelar Musim 2022

Duet baru Petronas Yamaha SRT musim ini ternyata turut mengundang perhatian dari ayah The Doctor yakni Graziano Rossi. Dalam sebuah kesempatan, Graziano Rossi mengungkapkan bahwa Morbidelli punya peran penting untuk Rossi pada musim ini.

Di mata Graziano Rossi, rider blasteran Italia-Brasil itu bakal menjadi pendorong besar untuk putranya agar tampil kompetitif. Rossi yang merupakan sang mentor tentu tidak ingin kalah dari muridnya sendiri.

Bukan hanya itu, hasil manis Morbidelli pada musim lalu juga akan menjadi suntikan motivasi bagi rider 42 tahun itu.

Baca Juga :  Vinales Beberkan Cara Untuk Taklukkan Para Pebalap Ducati

“Ini akan menjadi motivasi yang bagus dan saya akan menyebutnya sebagai motivasi positif. Karena keduanya memiliki hubungan baik dan saling menghormati,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Tuttomotoriweb.

Pada MotoGP 2020, pembalap berusia 26 tahun tersebut mampu keluar sebagai runner-up pada klasemen akhir.

“Franco Morbidelli dekat, motornya dan timnya juga bekerja keras, seperti yang telah dia tunjukkan pada musim 2020. Valentino Rossi membutuhkan persaingan, dia akan ingin menjadi secepat rekan setimnya. Kami harus optimistis, situasinya menakjubkan dan untuk berbagai alasan lainnya,” tandasnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, MotoGP 2021, Graziano Rossi





Source link

  • Bagikan
Positive SSL