Ibrahimovic Hanya Bisa Bermain 30 Menit Lawan United

  • Bagikan
3f9a92d7 ibrahimovic hanya bisa bermain 30 menit lawan manchester united


Berita Liga Europa: Striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan hanya dapat bermain selama 30 menit melawan Manchester United Jum’at (19/3) dini hari nanti.

Telah beredar pemberitaan yang bertolak-belakang di media Italia Kamis (18/3) ini mengenai kesiapan Ibrahimovic melawan Red Devils pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Dikabarkan bahwa legenda asal Swedia tersebut akan menjai stater melawan mantan klubnya di San Siro, yang mengindikasikan bahwa ia memang telah sepenuhnya fit untuk mendapatkan jatah satu tempat di starting XI Milan meskipun kondisinya dalam beberapa hari terakhir diragukan.

Kendati demikian, diketahui pula sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, striker 39 tahun tersebut ternyata harus menyiapkan dirinya untuk tampil dalam waktu sangat terbatas, setidaknya dari sudut pandang waktu. Masalah yang dialami Ante Rebic dan Rafael Leao tampaknya akan memaksa allenatore Stefano Pioli memainkan bintang veteran tersebut sejak menit awal.

Ibrahimovic dipaksa menepi saat melawan AS Roma di Serie A beberapa waktu lalu, kemudian ia menghadiri Festival Sanremo yang sebelumnya mengundang kontroversi perihal keikutsertaannya, dan menurut rumor yang beredar di Milanello baru-baru ini, tampaknya ia tidak bisa bermain lebih dari 30-45 menit untuk pertandingan melawan United. Karena itulah, ia kemungkinan akan ditarik keluar paling lambat saat jeda turun minum, dengan bintang Primavera Riccardo Tonin menjadi striker cadangan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, United





Source link

  • Bagikan