Ibrahimovic AC Minta Maaf Lewatkan Peluang Usai Milan Dikalahkan United

  • Bagikan
035651eb ibrahimovic minta maaf lewatkan peluang usai milan dikalahkan united


Berita Liga Europa: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic meminta maaf lantaran telah melewatkan peluang saat timnya menelan kekalahan dari Manchester United Jum’at (19/3) dini hari tadi.

Dalam beberapa hari terakhir, media dibanjiri kabar mengenai apakah Ibrahimovic akan tampil saat Rossoneri menjamu Red Devils atau tidak, dan pada akhirnya ia memang turut merumput di San Siro, meskipun tidak sebagai starter.

Stefano Pioli melakukan dua pergantian 20 menit babak kedua berjalan saat legenda asal Swedia tersebut kembali ke lapangan melawa mantan klubnya, dengan masuk bersama Diogo Dalot dengan Pierre Kalulu dan Samu Castillejo membuka jalan bagi mereka.

Striker 39 tahun tersebut memaksa Dean Henderson melakukan penyelamatan saat ia terisolasi melawan Luke Shaw, dengan memenangkan tandukan namun mampu digagakan oleh tangan kuat kiper United.

Ibrahimovic pun meminta maaf atas kegagalannya memanfaatkan peluang tersebut hingga akhirnya Milan takluk 0-1 dan terdepak dari Liga Europa dengan agregat 1-2.

“Saya yakin saya bisa memasukkannya, tetapi itu terlalu ke tengah. Saat melawan Inter, saya terhalang penjaga gawang dan saya minta maaf, itu harusnya masuk,” ujarnya kepada MilanTV selepas pertandingan.

“Kami bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang. Jika Anda tidak mencetak gol, ada waktu ketika mereka menekan Anda. Momen ini datang dan mereka mencetak gol. Saat Anda melakukan kesalahan, Anda membayarnya.

“Kami sangat kecewa karena kami memainkan dua pertandingan hebat. Hari ini kami kebobolan gol yang seharusnya tidak kami alami, kami berkembang dari situasi-situasi ini. Sekarang, mari pikirkan pertandingan selanjutnya.”

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, United





Source link

  • Bagikan