Francesco Bagnaia Akui Sepenuhnya Siap Hadapi MotoGP Qatar

  • Bagikan
73f250dd francesco bagnaia akui sepenuhnya siap hadapi motogp qatar


Berita MotoGP: Rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengaku sudah siap untuk menjalani balapan MotoGP 2021 berkat raihan yang cukup menjanjikan pada tes pramusim.

Francesco Bagnaia bersama para rider MotoGP lainnya telah menyelesaikan lima hari Tes Pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Dalam hasil kombinasi, Bagnaia sukses menempati posisi kelima peringkat kombinasi.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Losail memang akrab bagi Desmosedici GP yang membuat para rider Ducati kerap menuai hasil apik. Sebelumnya, Andrea Dovizioso yang dulu menunggangi Ducati, sukses mencatat dua kemenangan beruntun 2018 dan 2019 di Qatar.

Baca Juga :  Mason Mount dan Phil Foden Disebut Punya Kualias untuk Main di Barcelona

Jelang dimulainya seri pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, tim pabrikan Ducati dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang. Hal ini pun turut membuat Bagnaia merasa sepenuhnya siap menghadapi dua balapan awal yang akan berlangsung di Qatar tersebut.

“Saya yakin hari-hari kami melakukan pekerjaan dengan baik. Sejak awal, saya mempunyai perasaan yang baik dengan motornya, dan saya merasa siap untuk GP pertama kami musim ini,” ucap Pecco sebagaimana dikutip dari laman Crash..

Baca Juga :  Bos Ducati Tak Khawatir Meski Dikalahkan Tim Satelit Sendiri

Bagnaia menjelaskan bahwa ia telah mencoba melakukan simulasi balapan dan menunjukkan hasil positif, meskipun ada beberapa area yang masih bisa dimaksimalkan lagi.

“Dalam simulasi kemarin, saya mempunyai kecepatan yang bagus, dan saya merasa masih bisa meningkatkan time attack saya. Penting saat balapan mendapatkan start dari row satu atau dua,” tukasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, MotoGP 2021, motogp qatar





Source link

  • Bagikan