Drama yang Dibintangi Jisoo Blackpink

  • Bagikan
38487ddc jisoo blackpink 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Kim Ji Soo atau dikenal sebagai Jisoo adalah anggota grup K-Pop Blackpink sebagai vokal dan visual utama. Selain disibukkan dengan pekerjaan sebagai penyanyi, Jisoo juga pernah menjajal pengalaman berakting.

Meski kebanyakan akting pada video musik artis agensinya dan tampil dalam beberapa iklan, wanita kelahiran Januari 1995 itu juga pernah membintangi sejumlah drama. Berikut drama yang dibintangi Jisoo Blackpink.

1. The Producers (2015)

The Producers (2015)Foto: KBS Media
The Producers (2015)

The Producers adalah serial televisi Korea Selatan yang diproduseri Seo Soo Min dan ditulis oleh Park Ji Eun.

Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang Seung-Chan (Kim Soo-Hyun) yang memutuskan untuk bekerja di divisi hiburan jaringan televisi KBS. Ia melakukan itu karena diam-diam menyukai seorang karyawan KBS.

Pada hari pertama bekerja, Seung Chan yang menjalani pelatihan harus menghadapi masalah dengan salah seorang produser di program musik ‘Music Bank’, Ye Jin (Gong Hyo Jin).

Seung Chan lantas mengetahui bahwa gadis yang disukainya ternyata berpacaran dengan produser variety show ‘2 Days & 1 Night’ Joon Mo (Cha Tae Hyun), yang juga teman lama Ye-Jin.

Baca Juga :  Ini 5 Zodiak Paling Sial di Tahun 2021

Sementara itu, Jisoo baru tampil di drama ini pada episode 4 sebagai member baru dalam variety show ‘2 Days & 1 Night’ bersama selebriti lainnya. Meski hanya berperan sebagai cameo, namun penampilan Jisoo di drakor The Producers ini berhasil menyita perhatian penonton.

2. Arthdal Chronicles (2019)

Arthdal Chronicles
dok. tvN via hancinema.netFoto: dok. tvN via hancinema.net
Arthdal Chronicles adalah drama yang dibintangi Jisoo Blackpink menjadi cameo.

Arthdal Chronicles adalah drama bergenre fantasi percintaan yang disutradarai Kim Won-seok, ditulis oleh Kim Young-hyun dan Park Sang-yeon.

Kendati lagi-lagi Jisoo tak memegang pemeran utama, namun kemunculan Jisoo sebagai cameo di Arthdal Chronicles yang disebut hanya 11 detik itu sempat membuat lini masa Twitter heboh.

Di drama ini, Jisoo muncul di episode 7 berperan sebagai Sae Na Rae. Ia merupakan kekasih Sa Ya (Song Joong Ki) yang mati lantaran dibunuh oleh Taealha, yang gagal kabur melarikan diri bersama Sa Ya.

Secara umum, Arthdal Chronicles berkisah tentang negeri mistis di zaman kuno bernama Arth. Penduduk Arthdal saling bersaing dan berambisi untuk merebut kekuasaan, namun ada juga di antaranya yang menemukan cinta sejatinya.

Baca Juga :  4 Tips Belajar di Rumah Supaya Lebih Efektif

3. Snowdrop (2021)

Snowdrop adalah drama Korea produksi JTBC yang rencananya akan dirilis pada 2021 ini. Drama Snowdrop berlatar Korea Selatan pada 1987 yang masih dipimpin oleh pemerintahan diktator.

Cerita dimulai ketika Im Soo-ho (Jung Hae In) yang merupakan mahasiswa pascasarjana dari kampus bergengsi tak sengaja masuk ke asrama wanita universitas Hosoo dengan berlumuran darah usai ikut pada demonstrasi massal.

Kemudian Eun Young-cho (Jisoo) mencoba menyelamatkan dan merawat lukanya meski harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Lambat laun mereka saling jatuh cinta dan menjalin hubungan.

Namun di balik karisma Soo-Hoo, ternyata ia menyimpan rahasia misterius. Dalam drama yang dibintangi Jisoo ini, ia didapuk sebagai tokoh utama dan beradu akting dengan bintang papan atas lainnya, seperti Jang Seung Jo dan Yoo In Na.

(fef)


Source link

  • Bagikan