Didik Ungkap Efek Positif Kembalinya Demerson ke Persela Lamongan

  • Bagikan
4dc740d4 didik ungkap efek positif kembalinya demerson ke persela lamongan


Berita Liga 1 Indonesia: Persela Lamongan dipastikan kembali diperkuat Demerson Bruno Costa. Pemain bertahan asal Brasil yang pada musim 2019 lalu juga telah menjadi bagian tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Di musim lalu, dia bergabung dengan klub Malaysia, Sarawak United.

Sebagai salah satu pemain sarat pengalaman dan sudah cukup mengenal atmosfir sepak bola tanah air karena pernah berseragam Bali United pada musim 2017 lalu, kehadiran Demerson disebut Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto memberikan dampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain bertahannya.

“Demerson bergabung di sini semoga bisa membantu tim ini lebih baik. Saya sudah bicara dengan pemain belakang kita. Dan mereka bilang kalau ada pemain itu (Demerson) lebih percaya diri. Itu yang paling penting kita benahi,” paparnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dengan hadirnya pemain 35 tahun itu, Didik Ludiyanto merasa lini belakangnya sudah cukup mumpuni. Berikutnya dia fokus pada cara menyerang timnya.

“Secara kolektif, defending sudah kita lupakan. Kita fokus ke attacking, kita lakukan simulasi 1 lawan 2, 3 lawan 2, dan 4 lawan 2 sudah kita lakukan simulasi menyerang sekarang,” kata dia.

Kepercayaan diri Persela Lamongan terhadap komposisi skuat yang ada akan diuji pada gelaran Piala Menpora 2021 yang akan mulai digulirkan dalam beberapa hari ke depan.

Pada turnamen pramusim itu, mereka tergabung di grup C dan akan bersaing dengan empat tim lain, yaitu Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United, PSS Sleman. Pertandingan babak penyisihan akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Persela Lamongan sendiri melakoni pertandingan pertama pada 28 Maret nanti dengan menghadapi PSS Sleman.

Artikel Tag: Persela, didik, demerson





Source link

  • Bagikan