Borussia Dortmund Rekrut Soumaila Coulibaly dari PSG

  • Bagikan
adfbfe1a borussia dortmund rekrut soumaila coulibaly dari psg


Berita Transfer: Pada Kamis (18/3), Borussia Dortmund mengumumkan bahwa bek muda Soumaila Coulibaly dari PSG telah resmi bergabung dengan mereka.

Soumaila Coulibaly, centre-back 17 tahun yang lahir di Prancis dari orang tua yang berasal dari Mali itu bergabung dengan akademi Paris Saint-Germain pada musim panas 2019 lalu. Dan kini Coulibaly akan melanjutkan perkembangannya di Jerman, di klub yang dikenal mampu mengembangkan bakat-bakat muda, Dortmund.

Coulibaly mengalami cedera ACL pada pertengahan Februari lalu, yang berarti bahwa musim ini sudah berakhir untuknya. Dan nanti saat dia kembali bermain, dia akan bermain untuk BVB.

Berikut kutipan dari situs resmi klub tentang transfer Coulibaly.

“Bek Prancis Soumaila Koulibaly akan bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund, mulai musim 2021/2022.

“Pemain 17 tahun itu dinilai sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan dari akademi klub divisi 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

“Coulibaly belum bermain di liga senior, tapi musim ini dia mengikuti latihan rutin dengan skuat profesional PSG dan dia adalah anggota timnas U-18 Prancis. Saat ini dia tengah memulihkan diri dari cedera lutut.”

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Dortmund, Coulibaly mengaku senang dengan transfernya, juga berterimakasih pada PSG.

“Saya sangat senang untuk bisa bermain di klub tradisional sehebat ini di masa depan,” kata Coulibaly pada situs resmi klub.

“Saya berterimakasih atas latihan yang saya nikmati di Paris Saint-Germain, tapi saya yakin bahwa pergantian ini adalah langkah terbaik bagi saya sekarang.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Soumaila Coulibaly, PSG





Source link

  • Bagikan