Tebas: Kylian Mbappe dan Erling Haaland Tak Mungkin Main di La Liga

  • Bagikan
1c5ac530 tebas kylian mbappe dan erling haaland tak mungkin main di la liga


Berita Transfer: Presiden La Liga, Javier Tebas, memberikan tanggapan terkait kemungkinan Kylian Mbappe dan Erling Haaland melanjutkan karier mereka di Liga Spanyol. Tebas mengaku tak yakin kedua pemain itu akan merumput di Spanyol meski dia sangat menginginkan hal tersebut bisa terjadi.

Bukan rahasia lagi bahwa striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dam bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, menjadi dua striker yang paling diinginkan di daratan Eropa. Mbappe sendiri sejak beberapa musim terakhir dihubungkan dengan Real Madrid, sementara Haaland dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Kabar ketertarikan dua raksasa sepakbola Spanyol terhadap kedua pemain tersebut ternyata sampai juga di telinga Javier Tebas. Presiden La Liga itu tak menampik sangat mendambakan dua bintang muda potensial itu bisa melanjutkan kariernya di negeri matador. Namun Tebas juga mengaku harus realistis di mana kepindahan dua pemain itu ke Liga Spanyol dalam waktu dekat dirasa tidak mungkin terjadi lantaran terkendala nilai transfer yang sangat besar sementara di sisi lain semua klub di sana sedang mengalami krisis keuangan.

“Sangat tidak mungkin para pemain ini bisa berada di La Liga,” ujar Tebas dilansir dari Sportsmole.

“Saya berharap mereka bisa datang, tetapi kami harus realistis. Saya tidak berpikir salah satu dari dua pemain ini akan didatangkan pada musim panas tahun ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Erling Haaland, Javier Tebas





Source link

  • Bagikan