Seobok Tayang 15 April di Bioskop Indonesia

  • Bagikan
6992c508 film seobok 1 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Film terbaru Gong Yoo dan Park Bo-gum, Seobok, diumumkan akan tayang pada 15 April 2021 di bioskop Indonesia.

CBI Pictures selaku distributor film tersebut mengumumkan melalui media sosialnya pada Rabu (17/3) malam bahwa film soal manusia kloning tersebut siap menyapa penonton di Indonesia.

Sebelumnya CJ ENM selaku distributor film itu di Korea menyebutkan Seobok akan rilis di bioskop dan layanan streaming milik mereka, Tving. Tving merupakan salah satu dari tiga besar layanan streaming raksasa di Korea selain Netflix dan Wavve.

“Film Seobok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum akan dirilis 15 April. Itu akan dirilis menjadi konten original Tving dan juga akan dirilis di bioskop untuk lebih banyak penonton,” kata CJ ENM pada Rabu (3/3).

Seobok merupakan salah satu film blockbuster Korea Selatan yang dinantikan sejak 2020. Film fiksi ilmiah itu mengisahkan manusia kloning pertama yang menjadi banyak pertanyaan.

Selain itu, Seobok juga menjadi film yang ditulis dan diarahkan Sutradara Lee Yong-joo dalam sembilan tahun terakhir. Sebelumnya, ia menulis dan mengarahkan Architecture 101 yang termasuk film romantis terlaris sepanjang masa di Korea.

Seperti dilansir Yonhap, CJ ENM berencana merilis film senilai 16 miliar won itu pada 2020. Namun, rencana itu tak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Covid-19 telah mengubah perspektif dan kebutuhan konsumen, kami memutuskan untuk merilis di berbagai platform,” ucap CJ ENM.

“Penayangan di bioskop juga akan menawarkan lebih banyak pilihan kepada penonton dan membantu bioskop yang terdampak dan kekeringan film baru.”

Keputusan tersebut membuat Seobok diperkirakan menjadi film Korea pertama yang didistribusikan perusahaan film besar ke dua platform bersamaan selama pandemi.

Seobok secara garis besar mengisahkan perjalanan hidup manusia buatan pertama bernama Seo Bok. Sebagai manusia buatan dari sel induk dan rekayasa genetik, Seo Bok memiliki kekuatan dan abadi. Ia masuk dalam bahaya ketika beberapa kekuatan ingin menguasai tubuhnya.

https://youtu.be/V_8GVUYN380

(end)


Source link

Baca Juga :  Tiket Kereta Ekonomi Di subsidi Pemerintah Rp3,4 Triliun
  • Bagikan