Leandro Paredes: PSG Larang Saya Bicara Soal Lionel Messi!

  • Bagikan
84c3a8ff leandro paredes psg larang saya bicara soal lionel messi


Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, mengakui bahwa dirinya diminta oleh para petinggi klub untuk berhenti berbicara tentang bintang Barcelona, Lionel Messi. Kenapa?

Masa depan Lionel Messi di Barcelona dalam beberapa bulan terakhir menjadi topik yang paling hangat diperbicangkan. Pasalnya meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, namun La Pulga hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Rumor kepindahan Messi ke kota Paris bisa dikatakan paling hangat diperbincangkan mengingat bintang-bintang Les Parisiens, seperti Neymar dan Leandro Paredes, juga ikut buka suara untuk memberikan komentar secara terbuka kepada media. Sikap yang akhirnya membuat Barca tak bisa menerimanya.

Belakangan, Paredes mengakui bahwa manajemen PSG telah melarangnya untuk membahas lagi terkait rumor kepindahan Messi ke PSG kepada media.Hal itu dilakukan oleh manajemen klub karena pihak Barca telah menuding bahwa pernyataan Paredes serta Neymar dianggap sebagai sikap yang tak menghormati sang bintang.

“Mereka meminta saya untuk tidak membicarakannya lagi,” ujar Paredes kepada JDD.

“Beberapa orang menganggap pernyataan yang saya buat di masa lalu sebagai kurangnya rasa hormat terhadap Messi.”

“Saya tak berniat seperti itu: Lionel akan memutuskan dengan tenang apa yang ingin dia lakukan di masa depan pada akhir musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, Barcelona, Lionel Messi





Source link

  • Bagikan