Klopp Akui Liverpool Sulit Lolos ke Liga Champions Melalui Liga Inggris

  • Bagikan
bdcdea87 klopp akui liverpool sulit lolos ke liga champions melalui liga inggris


bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya akan sulit untuk bisa lolos ke Liga Champions melalui jalur zona kualifikasi di Liga Inggris. Hal ini diakuinya juga berdampak kepada keuangan tim.

Saat ini, The Reds memiliki sembilan pertandingan tersisa dan saat ini terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di empat besar. Mohamed Salah dan kolega telah naik ke posisi enam dengan kemenangan 1-0 saat menghadapi Wolves.

Liverpool memang masih memiliki kemungkinan untuk lolos, tidak hanya di Liga Inggris, tim masih bisa lolos ke Liga Champions jika bisa memenangkan kompetisi tim elit Eropa musim ini.

Klopp menganggap hampir tidak mungkin timnya bisa menutup jarak ke empat besar dan tingkat cedera juara Liga Premier membuat sulit untuk mendapatkan kembali Piala Eropa.

“Itu akan berarti kerugian finansial yang besar. Jika tidak, tidak sebanyak itu. Saya suka menjadi seorang yang optimis, tetapi di liga hampir tidak mungkin untuk lolos ke kompetisi memperebutkan tempat Liga Champions yang kami miliki,” kata manajer asal Jerman itu seperti dilansir dari LIverpoolfc.com.

“Di Tottenham, Gareth Bale sekarang bermain lagi, dan mereka juga sedang berlari. Ditambah (Manchester) City dan United, yang berada jauh (di puncak),” tambahnya.

Terlebih, sambungnya Chelsea sedang naik daun sehingga mencapai kualifikasi Liga Champion melalui liga akan sulit didapatkan.

“Anda biasanya tidak memenangkan Liga Champions sendiri dalam satu tahun dengan kekhawatiran cedera sebesar yang kami miliki,” pungkasnya.

Jika timnya gagal mengamankan finis empat besar atau memenangkan kompetisi elit eropa musim ini, Klopp yakin itu tidak akan melemahkan hubungan di dalam klub yang membantu mereka menjadi juara Eropa, dunia, dan Inggris.

“Saya sadar, di hampir semua klub sepak bola di dunia, saya akan ditanyai dalam situasi seperti kami saat ini,” katanya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Inggris, Liga Champion 2020-21, Jurgen Klopp





Source link

  • Bagikan