Jesse Lingard Diklaim Punya Peluang Jadi Bintang Besar di Manchester United

  • Bagikan
df2dd284 jesse lingard diklaim punya peluang jadi bintang besar di manchester united


Berita Sepakbola: Mantan pelatih Inggris, Glenn Hoddle, menyarankan agar Jesse Lingard kembali ke Manchester United usai masa peminjaman di West ham United berakhir. Hoddle mengklaim Lingard masih punya peluang jadi bintang besar di Old Trafford. Apa alasannya?

Pada Januari 2021 yang lalu, Jesse Lingard mengambil keputusan yang berani dengan meninggalkan Manchester United demi menerima tawaran West Ham United yang ingin meminjamnya selama setengah musim. Adapun keputusannya untuk meninggalkan MU membuahkan hasil lantaran Lingard mampu menunjukkan penampilan apik bersama The Hammers dengan mengemas empat gol dan dua assist dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Performa apik tersebut lantas membuat pihak West Ham memiliki keinginan untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang. Kebetulan kontraknya di Old Trafford juga tinggal menyisakan satu musim lagi sehingga sang pemain bisa didatangkan dengan harga yang lebih murah.

Namun Glenn Hoddle menyarankan agar Lingard untuk kembali ke Man United. Hoddle mengklaim Lingard masih memiliki peluang untuk menjadi bintang besar di Old Trafford bahkan di timnas Inggris.

“Dia harus kembali ke Man United dan harus merasa sebagai pemain besar. Dia merasakan itu di West Ham. Ini bukan tentang permainan, kebugaran, teknik, serta staminanya, ini semuanya tentang mental,” ujar Hoddle di The Glenn Hoddle Footy Show.

“Ketika dia kembali ke Man United atau bergabung dengan skuad Inggris, dia harus membusungkan dadanya dan berkata ‘lihat, saya seorang pemain yang hebat’. Saya pikir selama di Man United dia tak memiliki hal itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United





Source link

  • Bagikan