Jamie Vardy Dinilai Buat Keputusan Tepat Tolak Pinangan Arsenal

  • Bagikan
12d8c21a jamie vardy dinilai buat keputusan tepat tolak pinangan arsenal


bola: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa Jamie Vardy membuat pilihan yang tepat untuk tetap bersama Leicester City ketika The Gunners tertarik merekrutnya pada 2016.

Penyerang berusia 34 tahun itu membawa Leicester City merengkuh gelar Premier League yang bersejarah selama musim 2015-16, unggul sepuluh poin dari The Gunners di akhir musim, dan dia kemudian dikaitkan dengan mereka.

Raksasa London utara memicu klausul pelepasan dalam kontraknya, tetapi Jamie Vardy menolak Pinangan tersebut karena dia merasa bahwa gaya permainan tim asuhan Arsene Wenger tidak akan cocok untuknya.

Pemain internasional Inggris itu akhirnya menandatangani kontrak empat tahun baru dengan The Foxes dan saat ini mengoleksi 115 gol di Premier League, dan Ian Wright yakin itu adalah keputusan yang tepat bagi sang striker untuk bertahan di Midlands.

“Dengan Vardy, itu menjadi lebih baik baginya karena dia berpikir ‘Arsenal mengejarku’ – mereka benar-benar menginginkannya,” kata mantan striker The Gunners itu dalam podcast Wrighty’s House.

“Mereka benar-benar menginginkannya. Mereka bekerja keras. Tetapi jika Anda memenangkan liga di Leicester, dan Anda merasa nyaman di sana…

“Di Arsenal, Anda akan berada di bawah tekanan besar untuk mencoba dan memenangkan liga, dan Anda sudah melakukannya.

“Anda bisa mendapatkan uang yang sama [di Leicester]. Mengapa [Anda akan pergi ke Arsenal?] Dapatkah Anda bayangkan?”

Leicester City mengalami beberapa musim yang mengecewakan setelah kemenangan bersejarah lima tahun lalu, tetapi mereka telah menjadi penantang serius untuk tempat di Eropa di bawah manajer Brendan Rodgers.

The Foxes kehilangan tempat di Liga Champions pada pekan terakhir musim lalu, tetapi mereka terlihat berada di posisi yang baik untuk finis di empat besar musim ini.

Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu berada di urutan ketiga dalam klasemen, sementara The Gunners mengalami kemunduran dalam beberapa tahun terakhir dan mereka – yang menepati peringkat ke-10 – terpaut 10 poin dari empat besar serta 15 poin di belakang Leicester City.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Ian Wright, Arsenal, Leicester City





Source link

  • Bagikan