Franco Morbidelli Puas Dengan Performanya di Tes Pramusim

  • Bagikan
e1a68206 franco morbidelli puas dengan performanya di tes pramusim


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa puas dengan performanya selama tes pramusim lalu. Ia sudah mendapatkan data-data berharga untuk mempersiapkan diri jelang musim reguler MotoGP 2021.

Secara keseluruhan, penampilan Franco Morbidelli pada tes selama lima hari di Sirkuit Losail memang cukup bagus. Ia berulang kali mencatatkan waktu yang cepat sehingga bercokol di peringkat atas. Menanggapi hasil tersebut, Morbidelli merasa yakin bisa tampil lebih dari memuaskan selama musim reguler nanti. Motornya sudah semakin berkembang dan ia mendapatkan set-up terbaik yang membuatnya nyaman di atas lintasan.

Baca Juga :  Cek Jadwal MotoGP San Marino Misano 2020

“Saya merasa sangat puas atas uji coba ini. Kami sudah melakukan semua hal yang ingin kami lakukan. Pada Jumat, kondisi trek mengecoh dan sulit, jadi kami putuskan tetap di garasi. Akan tetapi, saya merasa sangat yakin bahwa kami bisa memperebutkan posisi terdepan pada setiap pekan balap. Pada saat ini saya merasa sangat dan mempunyai energi penuh untuk tampil di kejuaraan dunia tahun ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Jebolan Akademi VR46 Dianggap Sebagai Ular Ucap Rossi

“Saya ingin langsung memulai musim. Saya rasa kami berada di jalur yang tepat. Rasanya relatif mudah dalam meningkatkan performa, dan saya juga merasa bahwa pekerjaan yang sudah kami lakukan di sini akan punya dampak positif di trek lainnya,” pungkas rekan setim dari Valentino Rossi di Petronas Yamaha ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan