Francesco Bagnaia Merasa Ducati Berlaku Adil Padanya

  • Bagikan
b3830484 francesco bagnaia merasa ducati berlaku adil padanya


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa bahwa manajemen tim sudah memberi perlakuan yang adil padanya. Meski ia masih tergolong baru berlaga di MotoGP, tetapi tidak ada perbedaan perlakuan cakrawalarafflesia dirinya dengan Jack Miller.

Sebagaimana diketahui, manajemen tim memang memberikan promosi kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia untuk menggantikan posisi Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci. Miller merupakan pebalap berpengalaman dan tahu betul asam garam dari kelas premier. Hal ini cukup berbeda dengan Bagnaia yang baru berlaga sejak tahun 2019 silam.

Baca Juga :  Joan Mir Akui Persiapannya Hadapi MotoGP 2021 Baru 70 Persen

Muncul kekhawatirkan bahwa Bagnaia bisa saja dijadikan pebalap nomor dua tim karena pengalamannya yang minim itu. Akan tetapi, Bagnaia membantah jika manajemen tim sudah bertindak seperti itu.

“Saya merasa ada di level yang sama dengan Jack di dalam tim ini. Namun, tentu dengan hasilnya tahun lalu Jack mungkin bakal memulai musim dengan tekanan lebih besar,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Antiklimaks di Balapan Perdana, Valentino Rossi Salahkan Ban

“Terlebih, Ducati tak pernah membuat saya berprasangka bahwa saya menjadi pembalap nomor dua di tim ini. Soal kejutan, saya rasa sulit untuk dikatakan. Kita lihat saja nanti. Saya berharap saya lebih kompetitif sepanjang musim,” tukasnya sekali lagi.

Agar tidak mengecewakan manajemen tim, Bagnaia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya pada setiap balapan. Ia tahu tanggung jawab yang dipikul sebagai pebalap pabrikan akan lebih besar.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan