Forlan Mengharapkan Messi Bakal Tetap Bersama Barcelona

  • Bagikan
43ec73b4 forlan mungkin presiden baru bikin messi bertahan di barca


Berita Transfer: Joan Laporta telah resmi dilantik menjadi Presiden Barcelona. Mantan bomber Atletico Madrid, Diego Forlan mengatakan hal itu memungkinkan Lionel Messi untuk meninggalkan Stadion Camp Nou.

Kontrak Messi memang akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Tapi, pemain berkebangsaan Argentina tersebut belum juga mengadakan pembicaraan kontrak dengan manajemen Blaugrana. Meski demikian, Diego merasa yakin bahwa drama masa depan Messi akan berakhir dengan manis.

“Saya pikir Barcelona sekarang berganti presiden, mereka akan membangun tim yang lebih kuat, mungkin dia (Lionel Messi) akan bertahan di Barcelona,” kata Diego Forlan dalam Virtual Conference Call Asia yang diikuti Bola.net.

Menurut Diego, masih menjadi tempat terbaik bagi Lionel Messi. Sehingga, keputusan yang tepat bagi bintang asal Argentina itu adalah bertahan.

”Salah satu klub terbaik di dunia dengan kotanya, klubnya, kekeluargaannya dan semuanya beradaptasi,” tegas mantan pemain timnas Uruguay tersebut.

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu juga meyakini akan sangat sulit bagi Lionel Messi jika harus berpindah ke kota lain. Karena dia harus beradaptasi ulang dengan suasana baru, tim baru.

Ada dua klub yang sering dikaitkan dengan Lionel Messi, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Dua klub tersebut yang dianggap paling mampu memboyong La Pulga.

”Barcelona salah satu yang luar biasa, cuacanya luar biasa di Spanyol. Saya pikir dia akan menjadi tim kuat, membawa pemain bagus, saya pikir dia (Messi) akan bertahan,” tegasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona





Source link

  • Bagikan