Choi Woo-shik dan Kim Da-mi Reuni dalam Drama Us That Year

  • Bagikan
7b1bd295 kim da mi dan choi woo shik 169

kim da mi dan choi woo shik 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Choi Woo-shik dan Kim Da-mi akan reuni dalam drama Korea baru bertajuk Us That Year. Drama tersebut menjadi proyek pertama mereka setelah sama-sama membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018.

Dalam Us That Year, Choi Woo-shik dan Kim Da-mi akan menampilkan kisah romantis komedi anak muda yang juga penuh dengan mimpi dan pengembangan diri dalam 10 tahun.

Choi Woo-shik akan berperan sebagai Choi Woong, anak muda yang berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Namun, ia tak ragu-ragu melakukan segalanya dengan tulus ketika menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

Sementara itu, Kim Da-mi akan memerankan karakter Gook Yeon-soo yang menargetkan peringkat satu di sekolah. Menurutnya, itu menjadi tujuan terbesar hidupnya. Namun, waktu berlalu dan membuatnya dihadapkan dengan kenyataan serta luka di hatinya.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 21, Minggu 6 Desember 2020 - NET TV

Seperti dilansir Sports DongA, Us That Year akan diproduksi Studio N yang sebelumnya memproduksi beberapa drama hasil adaptasi webtun, seperti Strangers from Hell dan True Beauty. Us That Year akan menjadi serial orisinal rumah produksi tersebut.

Studio N akan secara bersamaan memproduksi drama orisinal dan webtun Us That Year. Drama ini akan langsung menampilkan pemeran utama saat dewasa, sedangkan webtun bakal menjadi prekuelnya yang menggambarkan masa-masa sekolah menengah mereka.

Berbeda dari drama adaptasi webtun lainnya, Us That Year akan tayang lebih dahulu. Webtun kemudian dirilis tak lama setelah itu.

Baca Juga :  Menag, Menteri Ketiga Jokowi yang Positif Covid-19

Us That Year akan menjadi salah satu drama terbaru Kim Da-mi setelah sukses menarik perhatian pencinta drama Korea dalam Itaewon Class pada 2020. Kala itu, ia beradu akting bersama Park Seo-joon dan Kwaon Na-ra.

Sementara itu, Us That Year bakal menjadi drama pertama Choi Woo-shik dalam hampir empat tahun terakhir. Ia membintangi The Package pada 2017.

Setelah itu, aktor kelahiran 26 Maret 1990 ini lebih aktif di layar lebar dengan membintangi Rosebud (2019), Parasite (2019), The Divine Fury (2019), dan Time to Hunt (2020).

Us That Year akan memiliki 16 episode dan mulai diproduksi pada semester kedua 2021.

(chri/has)


Source link

  • Bagikan