Cha Eun-woo ASTRO Lebih Pilih Baca Buku Dibanding Rebahan

  • Bagikan
5bda1452 cha eun woo 169

cha eun woo 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Cha Eun-woo ASTRO mengungkapkan sejumlah kebiasaannya kepada penggemar atau yang akrab disapa AROHA. Dalam wawancara bersama CNNIndonesia.com, ia mengungkapkan bukan tipe yang hanya suka rebahan ketika memiliki waktu kosong.

“Saat senggang, saya bukan tipe yang suka rebahan saja. Saya menikmati eye-shopping, menonton drama atau film, atau membaca buku,” kata Cha Eun-woo.

Ia pun mencontohkan ketika libur tahun baru di Korea (Seollal) beberapa waktu lalu, kembali ke rumah dan membaca ulang komik The Three Kingdoms (삼국지) karya Lee Moon-yeol. Berdasarkan penelusuran, komik tersebut memiliki 10 volume.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kebiasaannya berbicara ketika tidur. Kebiasaan itu sesungguhnya baru disadari ketika orang-orang terdekatnya seperti member ASTRO dan manajer memberi tahunya.

“Member dan manajer memberi tahu bahwa saya tiba-tiba berbicara saat tidur. Saya terkejut mengetahui itu. Saya tidak pernah melihat itu sendiri. Mereka memberi tahu saya,” ungkapnya.

Baca Juga :  UU Tentang Komponen Cadangan Digugat ke MK

Setelah itu, Cha Eun-woo menyatakan tak kesulitan untuk langsung bangun apabila alarmnya berbunyi. Ia pun menegaskan hal itu sudah menjadi kebiasaan karena dirinya sempat menjadi orang yang selalu membangunkan member ASTRO lainnya pada pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut idol sekaligus aktor kelahiran 30 Maret 1997 ini juga membagikan beberapa hal yang dilakukan demi menjaga kesehatan tubuhnya.

Salah satunya adalah dengan mulai benar-benar mengurangi mengonsumsi kopi dan es krim. Cha Eun-woo yang selama ini juga dikenal amat menyukai es krim mengatakan kini hanya akan mengonsumsi es krim apabila sangat ingin.

Kini, ia mulai kerap minum citron tea saat sakit tenggorokan.

Cha Eun-woo juga mengungkapkan kebiasaan barunya, “Saya mau memperbaiki (kebiasaan) ini. Saya suka menggaruk-garuk belakangan ini karena gatal. Saya jadi mengolesi obat untuk menyembuhkannya.”

Demi menjaga kesehatan jiwa dan raganya, ia melakukan beberapa hal, salah satunya adalah rajin minum vitamin terlebih lagi di saat syuting drama True Beauty.

Baca Juga :  4 Sudut Terindah di Madinah Versi WHO

“Saya bukan orang yang rutin minum vitamin. Tapi sejak syuting True Beauty karena beberapa kali merasa sangat lelah, saya mulai minum vitamin. Jadi saya minum vitamin dan menjaga stamina.”

“Jika ada yang mengganjal saya cenderung bercerita dan mencoba menyelesaikan masalah ketika stres,” ucap Cha Eun-woo.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan amat bersyukur memiliki fan dan orang-orang di sekitarnya yang tetap mendukungnya. Dukungan itu amat ia rasakan ketika sedang lelah. Hal itu pula yang membuatnya merasa amat dicintai.

“Ketika banyak yang mendukung, saya merasa ‘oh ini rasanya tidak sendirian.’ Ketika AROHA dan orang-orang mendukung saya, itu yang membuat saya terus termotivasi dan terus berjalan. Itu yang saya rasakan dan sangat saya syukuri,” tuturnya.

(chri/bac)


Source link

  • Bagikan