Van Dijk dan Joe Gomez Tidak Mungkin Tampil di Euro

  • Bagikan
0453759b van dijk dan joe gomez tidak mungkin tampil di euro


bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberi kabar buruk bagi Timnas Belanda dan Timnas Inggris karena Virgil van Dijk dan Joe Gomez tidak mungkin tampil di Euro musim panas tahun ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, kedua bek tengah andalan Liverpool mengalami cedera yang sangat parah, cedera yang membuat mereka absen disebagain besar musim ini.

Ada harapan proses pemulihan panjang dapat membuatnya fit, tapi Klopp menampik kemungkinan keduanya bisa tampil di kompetisi negara-negara Eropa pada musim panas ini.

“Itu bukan keputusan saya. Tapi, sejujurnya, informasi yang saya miliki saat ini mengatakan itu tidak mungkin,” jawab manajer The Reds.

“Jadi, bukan karena saya tidak membiarkan mereka pergi dan saya tidak ingin melakukannya, tetapi itu karena jenis cedera yang mereka alami. Kami semua berharap mereka siap untuk memulai pramusim bersama kami. Itulah yang kami harapkan.

“Dan sepertinya, dengan Joel (Matip) itu hampir sama, dia tidak akan terlibat.

“Ini adalah cedera yang sangat serius. Dan ini sepertinya tidak tepat berbicara tentang kompetisi mana yang bisa mereka ikuti. Akan tetapi, Sejauh yang saya tahu dan saya selalu terbuka untuk adanya kejutan, misalnya sekarang mereka tiba-tiba muncul dalam latihan tim, tidak ada yang memberi tahu saya bahwa mereka bisa terlibat.”

Van Dijk menderita cedera parah ketika tampil melawan Everton, Gomez menderita cedera parah saat berlatih dengan Timnas Inggris dan Joel Matip menderita cedera parah saat tampil melawan Tottenham.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Liverpool





Source link

  • Bagikan