Usai City Singkirkan Gladbach, Begini Reaksi Pep Guardiola

  • Bagikan
288087f7 usai city singkirkan gladbach begini reaksi pep guardiola


Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Borussia Monchengladbach dini hari tadi. Guardiola memuji penampilan para pemainnya dan mengklaim The Cityzens kini tengah berada dalam periode yang baik.

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mereka menaklukkan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat The Cityzens unggul agregat 4-0.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujiannya bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para penggawa Man City.

“Kami berada dalam momen yang bagus jika melihat bagaimana kami bermain,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Itu satu-satunya yang menjadi perhatian saya dan setelah itu hasilnya akan datang dengan sendirinya.”

“Kami bermain sangat bagus. Kami bermain sesuai dengan keingian kami yakni mendominasi dalam penguasaan bola. Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola dan kami melakukannya.”

“Kami melakukan operan dan pergerakan dengan sempurna. Semua pemain ada di posisinya masing-masing. Kami melakukannya dengan baik dan semoga akan tetap menunjukkan hal sama pada laga di hari Sabtu [kontra Everton].”

“Beberapa pekan lalu kami juga berada di sini serta berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan dan di laga ini juga sama karena memperlakukannya seperti pertandingan final. Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Borussia Monchengladbach





Source link

  • Bagikan