Rummenigge Puji Kinerja Apik Antonio Conte di Inter Milan

  • Bagikan
7a091090 rummenigge puji kinerja apik antonio conte di inter milan


Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Antonio Conte di skuad Nerazzurri. Rummenigge menilai Conte telah memberikan pengaruh besar terutama dalam hal stabilitas serta taktik di atas lapangan.

Inter Milan hingga giornata ke-27 Serie A masih memimpin daftar klasemen sementara dengan kunggulan sembilan poin dari pesaing terdekat mereka, AC Milan. Hal itu lantas membuat Inter diklaim menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka sejak tahun 2010 yang lalu.

Apiknya penampilan Inter di liga lantas membuat Antonio Conte banjir pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Karl-Heinz Rummenigge yang mengklaim sang manajer telah memberikan pengaruh besar terutama dalam hal stabilitas tim serta taktik di atas lapangan hijau.

“Stabilitas dalam penampilan dan taktik yang diterapkan begitu menarik,” ujar Rummenigge kepada La Gazzetta dello Sport.

“Taktik yang diterapkan mampu beradaptasi dengan tim, terima kasih kepada Conte yang telah melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah dia tiba dua tahun lalu, Anda bisa melihat Inter yang berbeda.”

“Saya menyukai penampilan mereka karena sangat konsisten di lini belakang dan luar biasa dalam melakukan serangan. Lautaro dan Lukaku melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

“Lini tengah juga menunjukkan hal serupa. Mereka merupakan tim yang dibangun dengan sangat baik oleh klub dan tentu saja teman saya [direkur Inter Beppe] Marotta. Senang sekali rasanya melihat penampilan apik Inter di televisi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge





Source link

  • Bagikan